OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Sunmi Membeberkan Trik Menolak Selebritis dan Idol yang Berusaha Menarik Perhatiannya

Saat hadir sebagai bintang tamu di acara talk show dari MBC, “Radio Star” terungkap bahwa Sunmi terkenal dengan ketegasannya menolak segala upaya pendekatan dari selebritis dan idol. Soloist ini pun lantas membeberkan trik sendiri yang ia lakukan untuk itu.

Episode “Radio Star” yang tayang pada 7 September mengungkap sisi lain dari Sunmi. Ahn Young Mi menjadi host pertama yang menyinggung bahwa soloist papan atas tersebut dikenal sangat tegas dalam menolak upaya pendekatan secara romantis dari selebritis serta idol. Tanpa diduga, mantan member Wonder Girls ini pun tak menyangkal.

Pembawa acara Yoon Jong Shin berkomentar, “Anda mendapat banyak panggilan [dari selebriti yang tertarik], bukan?”

Sunmi menjawab, “Ada beberapa contoh seperti itu, dan dalam kasus-kasus itu, saya mengubah nomor saya.” Ketika MC menyatakan keterkejutannya, dia melanjutkan, “Juga, orang-orang di sekitar saya sering bertanya, ‘Si anu bertanya nomor Anda. Bisakah saya memberikannya padanya?’ Dan saya akan mengatakan tidak. Itu berarti saya telah menolaknya, tetapi kemudian saya akan mendengar dari orang lain, ‘[Orang yang sama] menanyakan nomor Anda. Apa yang harus saya lakukan?'”

“Jadi suatu kali,” dia menambahkan sambil tertawa, “Saya memberi tahu [teman saya], ‘Katakan padanya saya sudah memiliki tunangan.’”

Ia pun lantas menyebut bahwa tak jarang beberapa dari mereka mencoba mengirimkan pesan melalui Instagram.

“Akhir-akhir ini, saya mendapatkan DM di Instagram. Saya biasanya tidak menanggapi pesan [di media sosial], tetapi ada orang yang terus mengirimi saya pesan secara teratur. Sejujurnya, orang-orang semacam itu sedikit membuatku takut, jadi aku memblokir mereka. Dan [jika saya menerima panggilan,] saya akan mengubah nomor saya.”

Penyanyi melanjutkan untuk menjelaskan, “Jika saya menyukai seseorang, saya tipe orang yang akan mendekati orang itu terlebih dahulu dan memulai percakapan. Saya juga cenderung memiliki hubungan jangka panjang, jadi saya tidak mulai berkencan dengan mudah.”

Comments

Loading...