OUR NETWORK

Super Junior Curhat Pengalaman Interview Paling Berkesan: Ditanya Tentang Kehidupan Seksual!

Sebagai group ternama yang sudah mendunia, rasanya tak akan heran bila Super Junior sudah melalui ratusan bahkan mungkin puluhan ribu wawancara sepanjang karir mereka. Namun rupanya terdapat beberapa interview yang dianggap paling berkesan dan tak terlupakan. Salah satunya saat para member ditanya tentang kehidupan seksual.

Saat tampil di program hiburan MBC Every1, ‘Video Star,’ yang tayang pada 30 April kemarin, member Super Junior curhat tentang salah satu pengalaman interview paling berkesan mereka.

MC Park Na Ra menanyakan tentang pemberitaan bahwa boy group veteran ini mendapatkan pertanyaan mengejutkan saat menjadi bintang tamu di acara TV Meksiko. “Aku dengar kalian sangat kaget dengan tingkat pertanyaan yang diberikan pada siaran Spanyol?”

“Sebenarnya di Meksiko,” jawan Eunhyuk dan kemudian menambahkan, “Panas sekali.”

“Mereka dengan santai bertanya kapan dan di mana kami menikmati hubungan seksual. Itu bahkan bukan pertunjukan orang dewasa, hanya sebuah acara bincang-bincang biasa. Mereka dengan santai bertanya kepada kami kapan terakhir kali kami… (melakukan hubungan seksual -red),” jelas dancer sekaligus rapper ini.

“Kami sangat terkejut tetapi para penggemar yang menonton (di studio) berteriak, ‘Jawab!” Pada akhirnya, kami memutuskan yang kalah dari permainan batu, kertas, gunting akan menjawab dan Siwon akhirnya menjawab. Dia melakukannya dengan baik dengan menjawab pertanyaan itu. Dia mengatakan kami adalah pria sehat berusia 30-an dan kami bekerja keras dalam cinta dan pekerjaan.”

Comments

Loading...