OUR NETWORK
Selasa, Agustus 11, 2020
OUR NETWORK

Super Junior dan TVXQ Berbagi Tentang Persahabatan Mereka Sejak Lama dan Bepergian Untuk Acara Mendatang

Super Junior dan TVXQ akan mengenang kembali persahabatan mereka di film dokumenter perjalanan mendatang “Analog Trip” di Indonesia”!

Acara ini akan menampilkan Yunho dan Changmin TVXQ dan Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae Super Junior saat mereka melakukan perjalanan ke Indonesia hanya dengan ransel mereka. Acara ini menawarkan pandangan yang intim ke ikatan antara mereka, rekaman mereka yang menghargai keagungan dan keindahan alam, dan saat-saat di mana mereka berbagi perasaan dan pikiran terdalam mereka.

Pada 27 September, konferensi pers untuk “Analog Trip” diadakan di Gangnam, Seoul di SM Town Coex Artium. Selama acara, Yunho berbagi, “Melalui acara ini, aku mengalami masa lalu yang kulupakan serta pola pikir ketika aku masih trainee. Aku ingin semua orang melihat hal itu juga.” Kemudian dia menambahkan, “Tujuan dan sarana perjalanan itu penting, tapi dengan siapa kalian pergi lebih penting. Lebih dari segalanya, aku menyukai kenyataan bahwa aku bisa pergi dengan teman-teman yang kusukai. Shindong mengambil video dan foto selama perjalanan. Aku berterima kasih atas ingatannya, dan ini lebih menyenangkan seperti ini. Aku merasa seperti menerima hadiah karena aku mendapatkan ingatan sebagai pribadi dan bukan sebagai selebriti.”

Donghae mengenang, “Yunho dan aku menggunakan asrama yang sama saat trainee, dan Changmin dan aku menggunakan barak yang sama di militer. Itu adalah perjalanan pertama kami bersama, jadi aku merasakan semangat dan kebahagiaan lagi.” Shindong berkomentar, “Aku khawatir itu mungkin terlalu realistis, tapi kupikir jujur ​​adalah faktor yang menyenangkan. Aku bukan trainee pada tahun 2002, jadi aku senang menjadi bagian dari ini. Aku seusia dengan Yunho, tapi aku merasa jauh darinya. Kami menjadi dekat melalui perjalanan ini.”

Leeteuk menyebutkan member Super Junior lainnya, mengatakan, “Semuanya iri, tapi terutama Ryeowook. TVXQ memiliki banyak tur ke luar negeri, jadi kami mengaturnya sesuai jadwal mereka, sehingga kami berempat dapat pergi. Ryeowook ada jadwal musikal, dan member lainnya memiliki aktivitas solo.”

Changmin berkata, “Itu adalah waktu untuk melihat kembali diriku. Ketika kami masih trainee pada tahun 2002, kami masing-masing hidup dengan impian menjadi penyanyi. Setelah kami mencapainya, impian kami untuk menjadi penyanyi menghilang. Jadi kami dapat melihat kembali apa yang menjadi impian kami sejak saat itu dan bagaimana kami telah berubah saat bepergian bersama. Itu adalah perjalanan, tapi juga saat bagi kami untuk menjadi dewasa.”

Acara ini akan dirilis pada 9 Oktober melalui saluran YouTube resmi SMTOWN. “Analog Trip” akan terdiri dari 12 episode, dan setiap episode akan dirilis setiap hari Rabu pukul 10 malam KST. Member Premium YouTube akan dapat menonton semua dua belas episode pada tanggal 9 Oktober.

Sumber: (1)

Comments

Loading...