Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

Super Junior D&E Dikabarkan Akan Segera Comeback Dengan Album Baru

Salah satu sub unit dari boy group senior Super Junior yaitu Super Junior D&E dilaporkan akan segera melakukan comeback dengan album baru.

Sedang mempersiapkan album baru.

Media Korea SPOTV News, pada tanggal 15 September 2021 merilis berita tentang salah satu sub unit Super Junior yaitu Super Junior D&E.

SPOTV News mengatakan bahwa Super Junior D&E sedang mempersiapkan album baru mereka dengan tujuan untuk melakukan comeback resmi pada bulan Oktober.

Album baru ini adalah album full-length dan diharapkan menjadi hadiah yang bagus untuk para penggemar yang telah menunggu lama.

Akan jadi comeback pertama setelah satu tahun.

Kabar kembalinya Super Junior D&E dengan merilis album baru tentunya membuat para penggemar Super Junior bahagia dan bersemangat menyambut kembalinya Super Junior D&E. 

Kembalinya Super Junior D&E ke industri musik adalah sekitar satu tahun dan sebulan sejak mini album ke-4 ‘Bad Blood’ dirilis pada bulan September tahun lalu.

Karena ini adalah album baru yang dirilis oleh Super Junior-D&E setelah sekian lama, Donghae dan Eunhyuk dikatakan bekerja keras untuk kesempurnaan album yang tinggi.

Sementara itu, Super Junior D&E diperkirakan akan merayakan ulang tahun ke 10 dengan indah bersama para penggemar mereka dengan album full-length pertama ini.

Sumber: media korea SPOTV News

Latest Posts

Don't Miss