Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Super Junior D&E Dikonfirmasi Akan Rilis Album Baru

Salah satu pejabat di agensi tempat Super Junior bernaung memberikan konfirmasi tentang berikta comeback dari Super Junior D&E.

Dilaporkan akan melakukan comeback.

Pada hari ini, tanggal 15 September 2021, para penggemar dari boy group senior Super Junior dihebohkan dengan berita comeback idola mereka.

Dilansir dari berita yang dirilis oleh media Korea SPOTV News, Super Junior D&E diketahui sedang dalam tahap persiapan untuk merilis album baru mereka.

Album tersebut menandakan bahwa comeback resmi dari salah satu sub unit dari boy group Super Junior yaitu Super Junior D&E semakin dekat.

Dikonfirmasi akan merilis album baru.

Menanggapi berita comeback dan perilisan album baru dari Super Junior D&E, seorang pejabat label SJ akhirnya memberikan tanggapan dan mengatakan kepada Hankyung bahwa:

“Super Junior D&E akan membuat comeback dengan album full-length pada akhir Oktober.”

Comeback dari Super Junior D&E kali ini adalah comeback mereka sekitar satu tahun satu bulan sejak mini album ke-4 ‘Bad Blood’ yang dirilis pada bulan September tahun lalu.

Sementara itu, secara khusus, comeback ini diharapkan dapat mengumpulkan ekspektasi yang lebih besar karena ini adalah album full-length pertama yang dirilis oleh mereka yang merayakan ulang tahun ke 10 tahun ini.

Sumber: media Korea Economic Daily

Latest Posts

Don't Miss