OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

‘Super Junior’ Leeteuk Bagikan Cerita Manis Persahabatan Dengan Keluarga ‘BTS’ J-Hope

‘Super Junior’ Leeteuk membagikan foto album BTS bertanda tangan yang rupanya didapatkan melalui persahabatan dengan keluarga J-Hope. Tak itu saja, idol veteran dan juga MC papan atas tersebut menceritakan mengenai kedekatannya dengan ibu dari sang idol populer.

Sebelumnya, di program acara “Ask Us Anything” ‘Super Junior’ Leeteuk menceritakan awal mula pertemuan dengan orang tua ‘BTS’ J-Hope. Sampai mereka akhirnya menjadi bersahabat dekat.

Melalui postingan di Instagram, leader dari boy group Super Junior tersebut mengunggah foto album BTS yang rupanya didapatkan dari orang tua J-Hope. Tak itu saja, ia juga menuliskan cerita bagaimana mendapatkan album bertanda tangan itu dari ibu BTS member tersebut.

https://www.instagram.com/p/B-MoV1KJN74/?utm_source=ig_embed

“Tetangga baik saya, BTS J-Hope. Hoseok mengatakan dia ingin memberi saya CD yang ditandatangani, tetapi jadwal kami tidak sesuai, jadi saya mendapat CD ini dari ibu Hobi. Jadi saya menaruh buku masak baru dan diffuser di dalam tas yang dia berikan kepada saya, menjatuhkannya di kantor keamanan di rumahnya, dan menghubunginya.”

Dia berkata kepada ibu J-Hope, “Terima kasih karena selalu menjaga saya. Dan Hobi sangat tulus dan baik hati. Dia yang terbaik!!”

Ia juga menambahkan bahwa sebelum mengunggah foto tersebut, ia sudah lebih dulu memberi tahu J-Hope dan sang ibu. “Saya akan mendukung promosi Anda di masa mendatang. Dan [kepada ibu J-Hope], saya harap Anda tetap sehat. ”

CD yang ditandatangani dari BTS berbunyi: “To Teuki hyung ~~~~ Hyung !! Ini BTS !! Album baru kami keluar, jadi kami menyapa !! Terima kasih karena selalu [bersikap baik] kepada [adik laki-laki / juniormu] !! Kami selalu terinspirasi oleh promosi [Super Junior], dan kami juga bekerja keras. Tetap sehat selalu, dan tolong dengarkan banyak album kami !!”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...