OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

‘Super Junior’ Leeteuk Tulis Pesan Menyentuh Mengenai Kesehatan Mental Kepada Fans

‘Super Junior’ Leeteuk kembali membuat penggemar tersentuh. Kali ini melalui pesan yang dituliskan sang leader tersebut di akun Instagram pribadinya. Leeteuk menuangkan perasaan sepenuh hati mengenai masalah kesehatan mental yang dialaminya saat ini. Sekaligus juga berterima kasih pada penggemar.

Pada 7 Juni, leader dari boy group ternama Super Junior, Leeteuk menuliskan pesan menyentuh kepada fans. Melalui pesannya ini, ‘Super Junior’ Leeteuk meluapkan dengan sepenuh hati rasa terima kasih untuk dukungan yang diberikan. Serta masalah kesehatan mental yang ia alami.

Pesan tersebut diunggah oleh ‘Super Junior’ Leeteuk di akun Instagram pribadinya bersama dengan foto yang memperlihatkan bentangan pantai, laut dan langit biru.

View this post on Instagram

힘들지? 라는 말한마디에 눈물이 펑펑 쏟아져 버릴거 같은 날이있죠..비오는 날이면 그 마음들은 더 커져서 내가 이상한가 싶은정도로 우울해지는경우가 있어요 그 마음 다 이해하고 전부 다 안아주고싶지만 너무나도 큰 사랑이기에 내가 너무나도 부족하네요 하지만 한가지 약속 할게요 내가 지금 이 자리에 서있는 이유는 당신들 때문이라는거 잊지 않을거에요 늘 진심으로 고맙고 사랑합니다 오늘 문득 2005년에 했던 말이 생각이 나네요#펄사파이어블루가온세상을뒤덮는그날까지

A post shared by leeteuk (@xxteukxx) on

Berikut ini merupakan pesan di caption foto unggahan ‘Super Junior’ Leeteuk:

“Ada hari-hari ketika mendengar kata-kata “Anda mengalami kesulitan, bukan?” Sepertinya mereka akan membuat Anda menangis.

Selama hari hujan, jenis perasaan itu tumbuh lebih besar, dan ada kalanya saya merasa cukup tertekan untuk bertanya-tanya apakah saya aneh. Saya mengerti semua perasaan itu, dan saya ingin menahan Anda semua, tetapi ini adalah cinta yang luar biasa dan saat ini saya kurang begitu banyak.

Tapi saya akan berjanji satu hal. Saya tidak akan lupa bahwa itu karena Anda semua yang saya bisa berada di posisi ini sekarang.

Aku selalu bersyukur, dan aku mencintaimu.

Tiba-tiba saya teringat kembali pada apa yang saya katakan pada tahun 2005. “Sampai hari ketika Pearl Sapphire Blue meliputi seluruh dunia.”

Super Junior sebelumnya dikabarkan akan kembali dalam formasi member lengkap di paruh akhir tahun ini.

Comments

Loading...