OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

‘Super Junior’ Leeteuk Ungkap Hubungan Tak Terduga Dengan ‘BTS’ J-Hope

‘Super Junior’ Leeteuk mengungkap memiliki hubungan tak terduga dengan member BTS, J-Hope. Idol dari generasi berbeda tersebut rupanya memiliki kaitan dari orang tua! Hal ini diungkapkan oleh leader Super Junior tersebut saat menjadi bintang tamu di “Ask Us Anything.”

Pada 12 Oktober, Super Junior menjadi bintang tamu untuk episode spesial “Ask Us Anything” ke-200.

Selama pertunjukan, Kang Ho Dong berkomentar, “Leeteuk populer di kalangan orang tua karena ‘The Best Cooking Secrets’ dari EBS. Apakah orang tua sering mengenali Anda?”

‘Super Junior’ Leeteuk menjawab, “Sungguh menakjubkan. Ketika saya pergi ke sauna, orang tua mengenali saya. Suatu kali, seorang pria mendatangi saya di sauna dekat apartemen saya dan berkata, “Kamu Leeteuk, kan? Anak saya juga seorang selebriti. Saya ayah J-Hope. Hobi [nama panggilan J-Hope] menyukai Super Junior. Silakan terus berpromosi dengan ramah dan andal agar anak saya dapat bekerja keras juga.”

Leeteuk melanjutkan, “Keesokan harinya, beberapa orang mendekati saya dengan salam lagi, jadi ketika saya bertanya siapa mereka, mereka menjawab bahwa mereka adalah ibu dan bibi J-Hope. Saya tidak melebih-lebihkan! Saya menjadi lebih ramah dengan orang tua J-Hope. Mereka bahkan menyuruh saya datang mengunjungi rumah mereka. [Ibunya] berkata bahwa dia akan memasakkan saya makanan. Tapi saya tidak punya nomor J-Hope.”

Karena merasa memiliki hubungan usai mengenal orang tua J-Hope, ‘Super Junior’ Leeteuk pun mengungkap ketika bertemu dengan BTS merasakan ikatan spesial. Leeteuk berkomentar, “Saya mendengarkan BTS memberikan pidato mereka setelah memenangkan Daesang, tetapi J-Hope adalah satu-satunya anggota yang tidak dapat memberikan komentar. Kami kehabisan waktu, tetapi saya berpikir, “Oh tidak! Saya dekat dengan orang tua J-Hope! “Jadi meskipun itu adalah acara langsung, saya memintanya untuk mengatakan sesuatu.”

Comments

Loading...