OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

‘Super Junior’ Shindong Bagikan Perkembangan Diet Sehat yang Sedang Dijalani

Bulan lalu, member Super Junior ini secara terbuka mengaku akan mulai melakukan diet. Selang satu bulan kemudian, Shindong membagikan progress dari diet sehat yang ia jalani. Ia menyebut selama waktu tersebut, sudah turun berat badan 17 kilogram. Dari 116 kilogram ke 99 kilogram.

Keputusan diet yang diambil oleh Shindong memang tak mudah. Setelah Super Junior comeback dengan album baru pada bulan kemarin, berat badan sang rapper menjadi perhatian netizens. Ia pun akhirnya menyebut mengenai keputusan untuk diet. Selain demi kesehatan, juga karirnya di Super Junior.

Rapper sekaligus bintang variety show ini mengaku dirinya berjuang dengan program diet yang selama ini hanya membuat berat badannya naik turun. Untuk itu kali ini ia mengikuti program diet sehat dilakukan oleh Yoo Jae Hwan, yang baru-baru ini turun berat badan 32 kilogram.

Dia menyatakan, “Saya sudah melakukan banyak diet, begitu banyak sehingga saya bisa mengatakan bahwa saya sudah mencoba semuanya. Saya baru-baru ini berada di tingkat terberat saya karena fluktuasi berat badan dan saya tidak yakin apakah saya bisa menurunkan berat badan ini sendiri sehingga saya memutuskan untuk mendapatkan bantuan profesional.”

Shindong menambahkan,  Saya sudah makan makanan seimbang dengan tiga kali makan. hari dan melihat berat badan turun bahkan tanpa olahraga, saya menyadari mengapa saya gagal dalam diet saya yang lain. Melalui analisis AI, saya dapat memahami keadaan tubuh saya dan mendapatkan konsultasi profesional, dan sangat menarik dan menyenangkan untuk menyaksikan kesehatan saya membaik melalui data.”

Ia pun lantas menambahkan dengan bergurau stylist mulai kesulitan mencari baju yang cocok karena ukurannya sudah memperlihatkan penurunan.

Di media sosialnya pun, Shindong menyebut perkembangan dietnya ini belum sampai setengah jalan.

Comments

Loading...