test
Sabtu, Juni 22, 2024

Latest Posts

Super Sweet! 10 Lagu K-Pop Termanis Ini Ditulis Untuk Fans

Ada berbagai cara mengungkapkan rasa cinta. Bagi idol group, ungkapan cinta dan rasa terima kasih pada penggemar diluapkan dalam lagu K-pop termanis berikut.

Tak bisa disangkal, hubungan penggemar dan idol merupakan dua arah. Idol dapat meraih sukses dan meneruskan karirnya berkat dukungan penggemar. Hingga para fans pun dapat terus menikmati rilisan-rilisan lagu maupun konten dari idol kesayangan.

Peran besar penggemar dalam karir mereka membuat para idol pun tak jarang meluapkan rasa terima kasih. Tidak itu saja, idol group ini bahkan menuliskan lagu K-pop termanis sebagai ungkapan cinta dan terima kasih pada penggemar.

1. BTS – “We Are Bulletproof: The Eternal”

Album rilisan 2020, “Map of the Soul: 7” menggambarkan perjalanan BTS selama 7 tahun karir mereka. Sehingga tak mengherankan bila group tersebut pun mendedikasikan “We are Bulletproof: the Eternal” untuk penggemar.

Di track penutup ini, BTS tidak saja menceritakan perjalanan dan kerja keras selama ini. Melalui lirik “We were only seven, but we have you all now” BTS pun meluapkan rasa cinta dan terima kasih pada ARMY.

2. IZ*ONE – “With*One”

Diproduseri oleh sang leader Kwon Eunbi dan ditulis oleh member IZ*ONE, “With*One” memiliki lirik manis sekaligus sentimental. Melalui lagu ini IZ*ONE berjanji tak akan melupakan dukungan dan cinta dari fans.

3. IU – “Heart”

Meski sudah menjadi soloist ternama, IU tak pernah luput menyatakan cinta kepada penggemar. Melalui lagu bernada manis “Heart,” IU menuliskan pesan “If everything in the world dies and reborn/ If I grow old again/ This heart won’t have any wrinkles/ It’s twinkling and living right here/ It lives forever.”

4. DAY6 – “Beautiful Feeling”

Lagu K-pop termanis untuk penggemar berikutnya dari DAY6. Band ini pun menyatakan perasaan mereka kepada fans melalui lagu. Perasaan yang rupanya lebih dari sekedar kata “suka” atau “cinta.” So sweet!

5. Stray Kids – “You Can Stay”

Stray Kids mengungkap rasa terima kasih pada penggemar yang setia bersama mereka melalui lagu “You Can Stay.” Lebih manis lagi karena judul lagu ini pun mereferensikan pada nama penggemar Stray Kids, STAY.

6. ATEEZ – “Aurora”

Leader ATEEZ, Hongjoong menulis lagu berlirik manis ini sebagai gambaran perasaan mereka saat tur. Lirik emosional seperti “Every time I saw the sunset/ I was afraid every night/ But I’m not afraid anymore/ Because you’re in the dark” di lagu ini berpadu dengan melodi gitar nan romantis.

7. TWICE – “21:29”

TWICE memiliki cara tak kalah manis untuk mengungkapkan cinta pada penggemar. “21:29” ditulis oleh 9 member TWICE sebagai balasan dari surat-surat penggemar yang mereka dapatkan.

8. SEVENTEEN – “Thanks”

Seperti judulnya, lagu hits ini merupakan luapan rasa terima kasih untuk penggemar dari SEVENTEEN. Lagu K-pop termanis ini memiliki irama catchy dengan lirik tulus namun sederhana.

9. GOT7 – “Thank You”

Lagu dari GOT7 satu ini menjadi salah satu track paling bermakna untuk penggemar. Melalui lagu ini, GOT7 tidak saja ingin berterima kasih. Melainkan juga meminta maaf karena tak bisa melakukan banyak hal untuk fans. Walau penggemar sudah melakukan segalanya bagi mereka. Lirik yang begitu tulus dan menyentuh ditutup dengan kalimat singkat “thank you.”

10. ITZY – “Trust Me (Midzy)”

Meski masih terbilang rookie, ITZY sudah menyadari peran besar penggemar bagi kesuksesan mereka. “Trust Me (Midzy)” merupakan luapan syukur atas kepercayaan dan cinta dari penggemar kepada ITZY.

Source: Soompi.com

Latest Posts

Don't Miss