OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

SuperM Puncaki Billboard 200 Dengan Album Debut dan Ungkapkan Terima Kasih Atas Dukungan Fans

SuperM telah membuat debut yang sukses di Billboard 200!

Pada 13 Oktober (waktu setempat), Billboard mengumumkan bahwa album debut SuperM “SuperM – The 1st Mini Album” berada di No. 1 di Billboard 200 untuk minggu 19 Oktober. Ini menjadikannya album debut dengan charting tertinggi oleh K- grup pop. Situs web Billboard akan diperbarui dengan bagan minggu ini pada 15 Oktober.

Selama minggu pertama perilisannya (4 Oktober), album ini terjual 168.000 unit yang setara dengan album di Amerika Serikat, di mana 164.000 di antaranya merupakan penjualan album fisik.

Setelah mendengar berita itu, SuperM berkomentar, “Kami sangat senang bahwa kami menduduki Billboard 200, dan rasanya seperti mimpi. Kami senang bahwa kami mencapai hasil yang dapat kami banggakan melalui upaya baru ini, dan kami berterima kasih kepada semua orang yang mendukung kami. Kami akan bekerja keras untuk terus menunjukkan ‘sinergi super.'”

Baekhyun berbagi di twitternya berupa screenshot dari artikel Billboard dan mengatakan, “SuperM telah berada di No.1 di Billboard 200! Terima kasih banyak! Aku sangat senang bahwa meskipun ini adalah hari Senin, maksudku, hari ini, ada begitu banyak berita baik!”

Dia juga memposting di akun Instagram-nya dalam bahasa Inggris.

Pendiri SM Entertainment Lee Soo Man menyatakan, “Sebagai produser, saya bangga dengan anggota yang bergabung dengan saya dalam menghadapi tantangan baru ini, dan saya berterima kasih kepada semua penggemar dari Korea dan luar negeri karena menunjukkan dukungan. Saya sangat senang bahwa kami bermitra dengan Capitol Music Group (CMG), yang dipimpin oleh Steve Barnett, dan saya menantikan proyek-proyek kami di masa depan. Ini adalah hasil yang dicapai oleh semua karyawan SM dan anggota staf yang membantu dari balik layar.”

CEO CMG Steve Barnett juga memiliki beberapa kata untuk dibagikan. Dia berkata, “SuperM membuat sejarah hari ini. Saya sangat senang bisa membantu produser Lee Soo Man dan karyawan SM. Semua orang bekerja sangat keras untuk mencapai ini, dan ini baru permulaan. Masa depan memiliki lebih banyak untuk kita.”

SuperM adalah boygroup yang terdiri dari Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, dan Lucas dan Ten WayV. Terutama menargetkan pasar Amerika, SuperM membuat debut eksplosif dengan title track mereka “Jopping.” Grup ini bersiap untuk memulai tur Amerika Utara mereka “We Are The Future: Live” pada bulan November.

Selamat untuk SuperM!

Sumber: (1)

Comments

Loading...