OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

SuperM Tampil Dengan Hits “Jopping” di “The Ellen DeGeneres Show”

Boy group terbaru dari SM Entertainment meneruskan promosi mereka di Amerika Serikat. Setelah menggelar konser showcase bersamaan dengan peluncuran album, boy group ini pun menjadi bintang tamu di acara talk show populer “The Ellen DeGeneres Show”.

Pada 8 Oktober, SuperM hadir sebagai bintang tamu di “The Ellen DeGeneres Show”. Kehadiran boy group yang terdiri dari 7 orang member ini untuk mempromosikan lagu hits terbaru mereka, “Jopping”.

Kehadiran SuperM di talk show NBC “The Ellen DeGeneres” ini memang menjadi bagian dari promosi mereka di Amerika Serikat. Selain mempersembahkan penampilan “Jopping” untuk pertama kali di saluran televisi di negara tersebut, boy group anyar dari SM Entertainment itu pun melakukan wawancara dengan Ellen DeGeneres.

‘SHINee’ Taemin, ‘EXO’ Kai dan Baekhyun, serta ‘NCT’ Mark, Taeyong, Ten, dan Lucas membeberkan beberapa hal dalam wawancara. Salah satunya mengenai pandangan mereka untuk nama fanclun kedepannya.

Mark mengungkap karena mereka mendapatkan julukan sebagai “Avengers of K-pop,” mereka pun berpikir untuk menggunakan “SuperM! Assemble!” saat berinteraksi dengan penggemar. Namun ide tersebut tak mendapatkan dukungan.

Group tersebut juga memberikan check sebesar $50,000 untuk Ellen Fund, yang mendukung upaya konservasi global untuk spesies yang terancam punah.

SuperM merupakan boy group yang terdiri dari member SHINee, NCT, dan juga EXO. Mereka baru saja merilis album debut pada 4 Oktober kemarin dengan hits “Jopping”.

Saksikan di bawah ini penampilan SuperM membawakan “Jopping” di “The Ellen DeGeneres”.

Comments

Loading...