OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

SuperM, TWICE, ‘Girls’ Generation’ Taeyeon, GOT7, DLL Tunda Konser Karena Coronavirus Pandemi

Lebih banyak lagi KPOP group yang memastikan penundaan konser dengan adanya coronavirus pandemi. Penyebaran COVID-19 di seluruh dunia menjadi salah satu alasan mengapa agensi dan perusahaan memastikan konser SuperM, TWICE, ‘Girls’ Generation’ Taeyeon, GOT7, dll ditunda.

Pada 27 Maret, SM Entertainment memastikan konser SuperM We Are The Future: Live in Japan” di Tokyo Dome mendatang akan ditunda. Konser yang merupakan bagian dari tur ke seluruh dunia tersebut seyogyanya dijadwalkan pada 23 April depan. Agensi juga memastikan akan ada informasi lanjutan mengenai pemindahan tanggal konser serta refund nantinya.

Konser TWICE, “TWICELIGHTS” di Jepang pun kembali ditunda. “TWICELIGHTS” yang dijadwalkan digelar di Tokyo Dome awalnya ditunda dari tanggal 3 dan 4 Maret menjadi 15 dan 16 April. Sayangnya konser tersebut kembali ditunda dan JYP Entertainment kali ini tak memberikan tanggal pasti. Agensi telah menyatakan bahwa mereka masih dalam proses mencari tahu detailnya.

Hal yang sama juga terjadi pada GOT7. Boy group ternama dari JYP Entertainment tersebut dipastikan juga kembali menunda konser “Keep Spinning” di Bangkok. Konser “Keep Spinning” seharusnya digelar pada 15 dan 16 Februari, namun ditunda sampai 9 dan 10 Mei. Sayangnya tanggal ini pun kembali harus ditunda.

Agensi menyatakan, “Kami masih dalam proses membahas tanggal baru [untuk konser].”

‘Girls’ Generation’ Taeyeon juga menunda konser di Jepang dari tanggal 24 April ke 14 Juni. SM Entertaiment memastikan akan ada informasi tambahan yang nanti akan diberikan.

Selain SuperM, TWICE, ‘Girls’ Generation’ Taeyeon, GOT7, jadwal fansigning boy group ONF di Jepang juga mengalami penundaan. “Fancon 2020 in Japan” seharusnya digelar oleh ONF pada 19 dan 24 April.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...