Jumat, September 22, 2023

Latest Posts

Surat Tulisan Tangan Moon Sua untuk Sang Kakak Moonbin ASTRO Membuat Para Fans Menangis

Dilaporkan bahwa member girl group Billie, Moon Sua, telah mampir ke situs peringatan sang kakak, mendiang Moonbin ASTRO. Terungkap bahwa dia diam-diam mengunjungi dan meninggalkan surat menyentuh untuk kakaknya, yang membuat para fans menangis.

Pada tanggal 24 April, foto situs peringatan Moonbin yang disiapkan oleh Fantagio terungkap di komunitas online populer.

Seorang netizen yang mengunjungi situs peringatan tersebut mengambil foto surat-surat yang ditulis oleh berbagai pengunjung. Diantaranya adalah surat yang ditulis oleh Moon Sua, sang adik.

Surat Moon Sua telah membuat banyak orang menangis saat dia menulis, “Oppa, ini aku, satu-satunya saudarimu yang berharga, Sua. Aku juga datang untuk mengunjungi (situs peringatanmu). Aku telah menangis begitu banyak sehingga aku akan berhenti menangis sekarang. Aku akan lebih banyak tersenyum sekarang. Aku akan melakukan apa yang kuinginkan dan bahagia. Jadi, kuharap kamu akan bahagia juga di sana. Tolong jaga adikmu ini, di saat aku baik-baik saja atau pun tidak.”

Dia terus menulis, “Aku akan hidup dengan rajin demi kamu juga. Jangan hentikan aku. Tetap saja, jika keadaan menjadi sulit, aku akan datang kepadamu untuk melampiaskannya sehingga kamu harus menghiburku. Kamu telah bekerja sangat keras sampai sekarang. Aku sangat mencintaimu dan aku akan selamanya menjadi adik perempuanmu. Moon-sibling selamanya.”

Sementara itu, Moonbin ASTRO dikabarkan meninggal dunia pada 19 April, saat sang idol itu ditemukan tewas di apartemennya pada pukul 20.10. Prosesi pemakaman dan lokasi pemakaman Moonbin tidak diungkapkan atas permintaan keluarga yang berduka. Sebagai gantinya, Fantagio membuat situs peringatan untuk dikunjungi dan diberikan penghormatan oleh para fansnya.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss