Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

Survival Show “Queendom” Hadirkan Pertarungan Baru Untuk Para Kontestan Di Ronde Ketiga

Survival show “Queendom” siap menghadirkan pertarungan baru yang lebih seru dan menegangkan untuk ronde ketiga. Berbeda dengan dua ronde keduanya, untuk pertarungan kali ini tak semua member dari group kontestan akan tampil. Sebaliknya hanya akan dipilih 2 unit member.

Ronde ketiga dari survival show “Queendom” rupanya benar-benar menghadirkan persaingan lebih panas. Di dua ronde sebelumnya, kontestan yang terdiri atas AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl, (G)I-DLE, dan Park Bom sudah ditantang dengan penampilan sulit. Mulai dari membawakan cover lagu satu sama lain, sampai konsep berbeda di ronde kedua.

Kali ini di ronde ketiga, para group kontestan tak akan menghadirkan semua member. Sebaliknya tiap-tiap kontestan hanya mengirimkan 2 orang member dengan masing-masing untuk representatif vokal dan dance.

Persaingan pun makin seru! Nantinya di ronde ketiga dari survival show “Queendom” ini para representatif vokal akan dibagi menjadi 3 tim berbeda. Masing-masing dengan 2 unit member yang akan menampilkan aksi panggung duet. Penilaian dari duet ini akan terhitung untuk group kontestan masing-masing.

Berbeda dengan persaingan dari Vocal Unit Battle, representatif untuk dance dari tiap kontestan akan tampil dalam group. Para dancer ini akan menunjukan group dance namun dengan penilain berdasarkan individu.

Nantinya kontestan yang meraih poin tertinggi dari Vocal Unit Battle serta dance yang akan menjadi pemenang di ronde ketiga survival show “Queendom” ini.

Park Bom sebagai satu-satunya kontestan solo akan tampil di Vocal Unit dan juga Performance Unit Battle.

Tak sabar dengan episode selanjutnya?

Latest Posts

Don't Miss