OUR NETWORK

Sutradara Bong Joon Ho Nyatakan Adaptasi “Parasite” di HBO Akan Menjawab Pertanyaan yang Tak Terjawab di Film

foto via soompi

Sutradara Bong Joon Ho telah berbagi pendapatnya tentang visinya untuk versi baru “Parasite” yang berdurasi enam jam. Awal bulan ini, terungkap bahwa ia sedang dalam pembicaraan untuk menghasilkan seri terbatas berdasarkan “Parasite” untuk HBO bersama sutradara Hollywood Adam McKay.

Meskipun masih belum jelas apakah miniseri ini akan menjadi remake dari film atau spin-off – dan apakah adaptasi akan dilakukan dalam bahasa Inggris atau Korea – Bong Joon Ho sekarang telah berbagi beberapa idenya untuk proyek yang telah direncanakan itu.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet berita Amerika TheWrap, Bong Joon Ho menjelaskan, “Saya memiliki semua ide kunci yang terakumulasi sejak saya mulai menulis naskah. Saya tidak bisa memasukkan semua ide itu dalam film yang berdurasi dua jam, jadi semuanya tersimpan di iPad saya, dan tujuan saya dengan seri terbatas ini adalah membuat film berdurasi enam jam.”

Sang sutradara melanjutkan untuk secara khusus mengajukan beberapa pertanyaan yang belum terjawab tentang karakter Gook Moon Gwang (diperankan oleh Lee Jung Eun) dari film aslinya.

“Misalnya,” katanya, “ketika pembantu rumah tangga asli Moon Gwang kembali pada larut malam, sesuatu terjadi pada wajahnya. Bahkan suaminya bertanya tentang itu, tapi dia pernah menjawab.”

“Saya tahu mengapa wajahnya memar. Saya punya cerita untuk itu, dan selain itu, mengapa dia tahu keberadaan bunker ini? Apa hubungan dia dengan arsitek [pemilik asli rumah] untuk mengetahui bunker ini? Jadi aku punya semua cerita tersembunyi yang kusimpan,” ungkap Bong Joon Ho.

Setelah menjadi film Korea pertama yang memenangkan penghargaan Palme d’Or yang bergengsi di Festival Film Cannes tahun lalu, “Parasite” telah membuat sejarah dengan meraih penghargaan itu dalam acara penghargaan tahun ini. Di antara prestasi lainnya, film ini baru-baru ini juga menjadi film berbahasa asing pertama yang memenangkan penghargaan Best Ensemble di Screen Actors Guild (SAG) Awards, serta film Korea pertama yang memenangkan Golden Globe Award. “Parasite” saat ini dinominasikan untuk enam kategori di Academy Awards, termasuk Best Picture.

Apakah kamu tertarik untuk nonton “Parasite” versi yang akan datang ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...