Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Sutradara dan Penulis “Yumi’s Cells” Bicarakan Perbedaan Season 1 dan 2, dan Kemungkinan Season ke 3

Sutradara Lee Sang Yeop, penulis Song Jae Jung, dan Kim Kyung Ran, yang berpartisipasi dalam produksi “Yumi’s Cells,” mengungkapkan alasan mengapa “Yumi’s Cells 2” diadaptasi dengan cara yang lebih beragam, tidak seperti musim pertama, yang berfokus pada adaptasi visual.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells” bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

“Yumi’s Cells 2” menayangkan akhir musimnya pada 22 Juli lalu. Sementara narasi utama musim pertama difokuskan pada romansa antara Kim Yumi dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), musim kedua berfokus pada Kim Yumi, yang menjadi lebih dewasa, di mana dia memulai kisah cinta baru dengan Yoo Babi (Jinyoung GOT7) setelah putus dengan Goo Woong.

Penulis Song Jae Jung berkomentar, “Kami merencanakan Musim 2 pada waktu yang sama dengan Musim 1, tetapi kami memilih konsep yang berbeda untuk Musim 2. Di musim pertama, saya pikir sinkronisasi dengan karya asli adalah yang paling penting, jadi saya mencoba untuk membuat adegan yang sedekat mungkin dengan aslinya. Tapi sepertinya akan membosankan jika kami mempertahankan pola yang sama untuk musim kedua. Terlebih lagi, suka dan tidak suka orang-orang terhadap karakter Yoo Babi sangat terpolarisasi sehingga mereka sama sekali tidak mengantisipasi Musim 2. Itulah mengapa saya harus membuat banyak penyesuaian.”

Dia melanjutkan, “Saya merasa sangat kasihan kepada penggemar Shin Soonrok, tetapi saya harus mengambil dari narasi Soonrok juga. Saya juga ingin menyoroti poin kreatif penulis webtoon Lee Dong Gun, tetapi banyak di antaranya ada dalam kisah cinta Soonrok. Sementara dua musim pertama direncanakan, produksi untuk Musim 3 masih tidak pasti sejak awal. Karena episode Soonrok mungkin akan sia-sia.”

Season 3?

Fans sudah menantikan Musim 3. Beberapa berspekulasi bahwa Shin Soonrok, yang muncul sebentar di akhir musim 2 tanpa menunjukkan wajahnya, menandakan akan adanya musim berikutnya. Mengenai hal ini, sutradara Lee Sang Yeop menjawab, “Saya pikir saya perlu istirahat karena saya telah bekerja untuk waktu yang lama. Jika kami memutuskan untuk memproduksi season 3, kami harus melanjutkan pembicaraan kami. Saya pikir akan ada keributan dari saat saya menyebutkan aktor tertentu untuk peran Shin Soonrok,” jawabnya sambil tertawa.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss