OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Sutradara “Hospital Playlist” Memilih 3 Kata Kunci untuk Menggambarkan Apa yang Diharapkan di Season Baru

foto via tvN

Sutradara Shin Won Ho dari Hospital Playlist 2 memilih tiga kata kunci untuk menggambarkan season terbaru!

Baca juga: Trailer Terbaru Hospital Playlist S2 Ungkap Kelanjutan Kisah Persahabatan Lima Dokter Yang Menghangatkan Hati

“Hospital Playlist” yang ditayangkan di tvN, dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Berkisah tentang 5 sahabat yang berprofesi sebagai dokter di Rumah Sakit Yulje.

Untuk musim terbaru ini, sang sutradara memberikan 3 kata yang mewakili Hospital Playlist. Ini dia tiga kata kunci yang dipilih oleh sutradara Shin Won Ho!

  1. Relate (sesuai dengan kehidupan banyak orang)

Season pertama “Hospital Playlist” sangat disukai karena bercerita tentang kehidupan sehari-hari. Sutradara Shin Won Ho mengatakan, “Hal yang diinginkan semua orang yang membuat cerita adalah relatabilitas. Selama orang-orang berhubungan dengan cerita itu dengan kami, saya akan mencapai tujuan saya.”

foto via tvN
foto via tvN
  1. Emosi

Pemeran “Hospital Playlist” merebut hati pemirsa di season pertama dengan sisi humanis dan kasih sayang mereka. Drama ini menerima pujian karena menggambarkan momen menyentuh dan lucu dalam kehidupan orang-orang biasa yang memang kita alami sehari-hari. Sutradara menagatakan, “Untuk episode baru di season 2 ini, kami bekerja keras untuk tidak mengganggu sentimen dasar dan suasana ‘Hospital Playlist’ yang mendasari cerita.” Dia menambahkan, “Season 2 mempertahankan emosi hangat dari ‘Hospital Playlist,’ tetapi itu akan menggambarkan cerita dan hubungan yang lebih mendalam.”

foto via tvN
foto via tvN
  1. Irama

Dengan Rumah Sakit Yulje sebagai pusatnya, “Hospital Playlist” memperkenalkan lima teman yang merupakan profesor di departemen yang berbeda, banyak orang yang melindungi rumah sakit, dan pasien serta keluarga mereka.

Sutradara Shin Won Ho menagatakan, “Untuk Hospital Playlist 2, tugas utama saya adalah menggunakan ‘Hospital Playlist’ season 1 sebagai referensi untuk mencegahnya menyimpang dari dasarnya. Kami membuatnya dengan keinginan untuk membuat cerita lebih dalam daripada yang lebih baru secara keseluruhan, jadi tolong nantikan itu.” Dari situ, sang sutradara ingin mempertahankan irama yang ada di season 1 tapi tetap memberikan suasana baru.

foto via tvN

“Hospital Playlist 2” akan tayang perdana pada 17 Juni pukul 9 malam.

Comments

Loading...