Minggu, Mei 29, 2022

Latest Posts

Sutradara Hwang Dong Hyuk dan Netflix Sedang Diskusikan Produksi “Squid Game” Hingga Season 3 

Sutradara Hwang Dong Hyuk dan Netflix sedang dalam tahap diskusi mengenai rencana untuk memproduksi serial ‘Squid Game’ hingga season 3.

Sutradara ungkap sedang berdiskusi dengan Netflix.

Serial original Netflix ‘Squid Game’ yang di sutradarai oleh Hwang Dong Hyuk sedang didiskusikan untuk di produksi sampai season 3. Mengenai hal ini, Sutradara Hwang Dong-hyuk mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media pada tanggal 28:

“Kami sedang mendiskusikan season 2 dan 3 bersama dengan Netflix.”

Season 2 dari ‘Squid Game’ telah diumumkan secara resmi. Telah dilaporkan bahwa season 3 juga sedang dalam pengerjaan. Sutradara Hwang berkata: “Saya ingin tahu apakah akan ada kesimpulannya segera. Saya tahu banyak orang sedang menunggu. Semua orang bekerja secara positif untuk mempersiapkan season depan.”

Kisah yang diceritakan Seong Gi Hoon akan menjadi cerita utama dalam sekuel.

Sutradara ‘Squid Game’ tersebut juga berbicara mengenai sekuel dari serial populer Netflix tersebut, ia mengatakan:

“Kisah yang Seong Gi Hoon ceritakan akan menjadi cerita utama,” ujarnya.

Sementara itu, ‘Squid Game’ adalah kisah orang-orang yang berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah kemenangan 45,6 miliar won. setelah dirilis pada bulan September, ia menikmati popularitas di seluruh dunia. Lebih dari 140 juta pelanggan Netflix menonton ‘Squid Game’.

Pada Penghargaan Golden Globe Amerika ke-79, serial tersebut jadi serial Korea pertama yang dinominasikan untuk Drama Terbaik dalam kategori TV. Lee Jung Jae dinominasikan untuk Aktor Terbaik dalam Drama dan Oh Young Soo dinominasikan untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam Drama.

Sudah siap untuk ‘Squid Game 2’?

Sumber: Dispatch

Latest Posts

Don't Miss