Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Sutradara Konfirmasi Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun Akan Hadir di “Squid Game 2”

Pada tanggal 9 April, Hwang Dong Hyuk, sutradara dari serial hits “Squid Game” muncul dalam Deadline’s Contenders Television di Los Angeles bersama Park Hae Soo dan ia memberi kabar mengenai “Squid Game 2” yang rencana akan dibuatnya.

Dalam acara tersebut ia menyatakan, “Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) pasti akan kembali. Aku percaya dia akan kembali, dan aku juga percaya bahwa Front Man (Lee Byung Hun) akan kembali.” Akhir dari episode terakhir mengisyaratkan kembalinya Seong Gi Hun, tapi walau tersirat bahwa Front Man akan muncul di Season 2, ini adalah pertama kalinya rencana kemunculannya secara resmi dibahas.

Sebelumnya, ketika ditanya tentang para pemain untuk season kedua, sutradara Hwang Dong Hyuk bercanda, “Saudara kembar Cho Sang Woo (Park Hae Soo) atau saudara kembar Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon) mungkin akan muncul.”

Park Hae Soo juga mengomentari karakternya Cho Sang Woo, dengan mengatakan, “Dia adalah karakter yang bisa kalian temui dalam kehidupan sehari-hari. Aku tidak mendekati karakter dengan pemikiran bahwa dia adalah penjahat sejak awal. Sebaliknya, dia adalah sosok yang dipengaruhi oleh situasi dan lingkungannya.”

Sutradara Hwang Dong Hyuk berkomentar, “Kuharap proyek seperti ‘Squid Game’ telah membuka pintu setidaknya sedikit [ketika datang ke hambatan bahasa]. AKu berharap ini menjadi kesempatan bagi penonton Amerika untuk melihat [proyek] tanpa dubbing saat membaca subtitle. Kami berharap peluang ini terbuka.”

Dia juga membagikan detail tentang karyanya yang akan datang “Killing Old People Club,” dengan menyatakan, “Aku tidak bisa tidak mempertimbangkan polarisasi politik, perbedaan dan hambatan budaya, dan perubahan iklim yang sedang berlangsung untuk proyekku saat ini dan di masa depan. Aku akan terus mengamati dan mengkritik topik-topik ini dan memasukkannya ke dalam karyaku.”

Apakah kamu sudah menantikan “Squid Game 2”?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss