OUR NETWORK
Jumat, April 26, 2019
OUR NETWORK

Sutradara “He Is Psychometric” Ungkapkan Alasannya Mengcasting Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun

Kim Byung Soo, sutradara dari drama “He is Psychometric” telah berbagi beberapa informasi di belakang layar tentang drama yang akan tayang 11 Maret tersebut.

Drama thriller romantis TVN yang akan datang ini dibintangi Jinyoung GOT7 sebagai Yi Ahn, seorang cowok dengan kekuatan psikometrik, dan Shin Ye Eun sebagai Yoon Jae In, seorang cewek yang berusaha menyembunyikan rahasia.

Sutradara Kim Byung Soo sebelumnya membuktikkan kemampuannya lewat drama seperti “Nine” dan “Queen In Hyun’s Man.” Pada drama barunya ini, ia berkomentar, “Dalam drama fantasi yang ada, kekuatan supernatural dari pemeran pria cenderung memiliki kekuatan yang sempurna pada tingkat yang hampir selevel dengan tuhan. Sangat menarik bagi saya bahwa Yi Ahn dari ‘He is Psychometric’ memiliki kekuatan yang tidak disempurnakan sama sekali.”

Kim Byung Soo berbagi alasannya dalam memilih para aktor utama

Mengenai Jinyoung, dia berkata, “Park Jinyoung telah memainkan peran pendamping yang lebih muda untuk waktu yang lama, dan dia telah meningkatkan posisinya sebagai seorang aktor hingga memainkan peran utama dalam sebuah film. Terutama dalam proyek sebelumnya, A Stray Goat, sangat mengesankan bagi saya bagaimana ia dengan sangat baik mengekspresikan emosi untuk bagian di mana ia harus berakting hanya dengan ekspresi wajah dan tanpa dialog.”

Kim Byung Soo melanjutkan, “Dia sebelumnya memainkan banyak karakter yang lebih gelap, tapi saya yakin bahwa imej pria yang lincah dan imut juga akan cocok untuknya. Dia secara alami memiliki energi yang cerah, dan melihat ketekunannya dalam segala hal yang dia lakukan dan sikapnya, saya pikir dia adalah seorang aktor dengan potensi yang kuat.”

Tentang Shin Ye Eun, Kim Byung Soo mengungkapkan, “Shin Ye Eun sudah menjadi bintang yang digilai remaja berkat drama web-nya ‘A TEEN,’ tapi dia menarik rasa ingin tahu dari tim produksi kami yang lebih tua. Namun, ketika saya bertemu Shin Ye Eun pada pertemuan pertama kami, penampilannya sangat cocok dengan karakter Yoon Jae In, dan saya merasakan potensi saat saya melihatnya. Bagaimana saya bisa mengungkapkan ini? Perasaan itu baru saja datang, jadi saya bertemu dengannya beberapa kali dan berusaha.”

Aktor pendukung dalam drama ini antara lain adalah Kim Kwon sebagai Kang Sung Mo, Dasom sebagai Eun Ji Soo, dan Jo Byeong Gyu sebagai versi muda Kang Sung Mo.

Sang sutradara menjelaskan tentang casting mereka, “Kim Kwon memiliki fisik yang bagus dan akting yang stabil. Kim Dasom benar-benar memiliki hasrat terbesar untuk akting.” Dia melanjutkan, “Kang Sung Mo yang versi muda dalam drama harus lebih banyak mengekspresikan dengan matanya dibandingkan dengan versi dewasa Kang Sung Mo, dan saya merasa bahwa aktor Jo Byeong Gyu cocok untuk karakter karena ia memiliki getaran pemberontak sekaligus imej lembut.”

“He is Psychometric” akan tayang perdana pada 11 Maret dan ditayangkan pada hari Senin dan Selasa pukul 9:30 malam. KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...