Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Sutradara Serial Netflix “Hellbound” Yeon Sang Ho Ungkapkan Rencana untuk Season Ke-2

Pada tanggal 26 November, YTN melakukan wawancara dengan sutradara ‘Hellbound’, Yeon Sang Ho, untuk mengungkapkan ide dan alur cerita season 2 dari serial hits Netflix baru tersebut.

Dalam wawancara itu, sang sutradara menyebutkan bahwa season berikutnya akan menjadi epilog dari apa yang terjadi setelah season pertama dan akan dibuat dalam format animasi.

Sutradara Yeon Sang Ho menjelaskan, “Saya telah merencanakan cerita setelahnya sejak musim panas ini. Tidak banyak yang dapat saya bagikan, tapi yang dapat saya katakan kepada Anda adalah saya berpikir, ‘apakah epilog dari cerita ini harus berupa cerita tentang neraka?'” yang menimbulkan rasa penasaran.

Ia melanjutkan, “Kami memang memutuskan judul finalnya adalah ‘Hellbound’ tapi salah satu kandidat lainnya sebagai judulnya adalah ‘Resurrection.'” Ia juga menambahkan bahwa season kedua akan fokus pada kelemahan manusia. Sutradara menjelaskan bahwa kelemahan yang akan digambarkan di season kedua akan berbeda dari yang terlihat sebelumnya. Selain itu, sutradara menambahkan, “Ini juga akan menunjukkan betapa kuatnya manusia pada saat yang sama.”

Sementara itu, ‘Hellbound’ berkisah tentang makhluk “dari neraka” yang tiba-tiba muncul, yang meramalkan tanggal dan waktu ketika seseorang akan dijebloskan ke neraka. Cerita lalu berfokus pada munculnya kelompok kultus yang secara sewenang-wenang menjelaskan makhluk misterius itu untuk mengirim orang berdosa ke neraka, yang menyebabkan mereka yang menerima ramalan itu dikucilkan dari masyarakat.

Sejauh ini, ‘Hellbound’ menduduki peringkat 1 dalam 10 seri teratas Netflix hanya dalam waktu satu hari setelah dirilis pada 19 November. Dan juga, ‘Hellbound’ mendapatkan popularitas global menyusul serial ‘Squid Game’ dari Korea.

Apakah kamu sudah nonton serial satu ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss