OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Sutradara Shin Won Ho dan Penulis Drama “Reply Series” Dikabarkan Akan Bekerja Sama Kembali Untuk Drama Medis Baru

foto via soompi

Sutradara Shin Won Ho, yang berada di belakang beberapa drama super hits seperti “ Reply Series (Reply 1997, Reply 1994, Reply 1988)” dan “Prison Playbook,” dikabarkan akan kembali dengan drama baru untuk pertama kalinya dalam dua tahun!

Pada 12 Mei, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa sang sutradara sedang mengerjakan sebuah drama tentang humanisme yang akan ditetapkan di rumah sakit dan menceritakan kisah perjuangan yang putus asa antara dokter dan pasien. Drama ini dilaporkan untuk ditayangkan pada bulan November mendatang dan saat ini sedang mengadakan audisi. Drama ini telah menarik perhatian lebih karena merupakan kolaborasi pertama Shin Won Ho dengan penulis skenario ” Reply Series ” Lee Woo Jung sejak “Reply 1988” pada pada 2015 silam.

Banyak yang sangat menantikan kembalinya sutradara Shin Won Ho karena subjek dan produksi drama-nya yang selalu nggak biasa. Melalui “Reply Series”, ia menyulap perasaan nostalgia yang kuat, dan dalam “Prison Playbook,” ia menggambarkan interaksi humanistik antara tahanan dan penjaga penjara. Dengan demikian, meskipun proyek baru ini dilaporkan akan ditempatkan di ruang gawat darurat, itu diharapkan melampaui drama medis sederhana.

Sumber lain menyatakan bahwa audisi casting untuk drama telah menarik 200 aktor sejauh ini dan telah berjalan secara rahasia dengan aktor yang bahkan nggak diberikan sinopsis dramanya.

Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari tvN berkomentar, “Kami sedang dalam proses mengkonfirmasi laporan kembalinya sutradara Shin Won Ho.”

Nantikan kabar selanjutnya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...