OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Suzy Bicarakan Bagaimana Ia Meninggalkan JYP Saat Sedang Syuting Vagabond

foto via soompi.com

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Suzy berbagi pemikirannya tentang bagaimana ia berpisah dengan JYP Entertainment selama pembuatan drama vagabond.

Pada 16 September, idol yang kini tengah sibuk dengan bidang acting itu duduk untuk mengobrol tentang drama SBS terbarunya “Vagabond.” Suzy membintangi drama ini sebagai Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang bekerja secara sembunyi-sembunyi di kedutaan Korea Selatan di Maroko.

Selama wawancara, Suzy berbicara tentang kepergiannya dari agensi JYP Entertainment awal tahun ini. Bintang ini awalnya memulai debutnya di bawah agensi ini sebagai anggota miss A pada tahun 2010, dan setelah sembilan tahun di perusahaan, ia pindah ke Management SOOP musim semi yang lalu.

“Ada beberapa aspek tentang beralihnya saya dari agensi di tengah syuting drama,” katanya. “Situasi itu muncul karena proses syuting untuk drama ini memang memakan waktu yang panjang.”

“Namun,” lanjutnya, “tidak ada hubungannya dengan agen pengganti saya, saya berencana untuk bekerja keras untuk menunjukkan hal-hal baik kepada kalian semua. Saya harap kalian semua akan terus memerhatikan saya.”

Suzy menambahkan, “Sama seperti [karakter saya], Hae Ri tumbuh dan berkembang di Vagabond, saya berharap untuk menunjukkan diri saya tumbuh dan berkembang sebagai aktris melalui drama ini.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...