Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

Suzy dan Lee Seung Gi Beberkan Tentang Berakting Bersama Kembali di “Vagabond”

“Vagabond” menjadi proyek drama kedua untuk Suzy dan Lee Seung Gi. Sebelumnya, kedua aktor dan aktris papan atas ini sudah pernah berperan di drama yang sama, “Gu Family Book.” Setelah 6 tahun, keduanya akhirnya berakting bersama-sama kembali.

Pada 16 September, jelang penayangan perdananya “Vagabond” menggelar konferensi pers. Kedua pemeran utama di drama SBS tersebut, Suzy dan Lee Seung Gi pun hadir di jumpa media pada hari ini.

Salah satu yang menjadi topik diskusi di konferensi pers hari ini merupakan bersatu kembalinya Suzy dan Lee Seung Gi di sebuah drama. Sebelumnya kedua aktor dan aktris tersebut pernah memerankan drama “Gu Family Book” yang tayang pada 2013 silam.

Suzy berkomentar, “Saya bekerja sama dengan Seung Gi lagi setelah enam tahun. Saya memiliki kenangan yang baik dari masa itu, jadi saya senang mendengar bahwa kami akan bekerja sama [lagi], dan kami dapat membuat film dengan nyaman dengan peningkatan kimia.”

Lee Seung Gi menambahkan, “Tidak mudah untuk bertemu aktris yang sama melalui dua proyek yang berbeda, jadi saya senang bekerja dengan Suzy lagi melalui ‘Vagabond.’ Sangat menyenangkan bekerja dengannya pada waktu itu juga, tetapi kali ini saya harus lihat lebih banyak tentang gaya aktingnya dan temukan aktris seperti apa dia. Dia adalah aktris yang luar biasa.”

Dia melanjutkan, “Dia [difilmkan] dengan sikap positif dan cerah. Ada banyak bagian yang secara fisik sulit, tetapi ekspresi wajahnya tidak pernah menunjukkan itu.”

“Vagabond” akan tayang perdana pada 16 September di saluran televisi SBS.

Latest Posts

Don't Miss