OUR NETWORK

Suzy Donasikan 100 Juta Won Untuk Hari Anak

Rayakan hari anak, Suzy memberi donasi sebanyak 100 juta won

Lagi – lagi Bae Suzy tuai pujian dari berbagai kalangan, hal tersebut dikarenakan ia telah memberikan donasi pada hari anak.

Berdonasi 100 juta won.

Bae Suzy kembali banjir pujian dari netizen serta para penggemarnya karena jiwa sosialnya yang tinggi.

Salah satu media Korea yaitu News1, pada tanggal 4 Mei 2021, melaporkan bahwa aktris sekaligus penyanyi Bae Suzy telah memberikan donasi sebesar 100 juta won untuk hari anak.

Sampaikan donasi pada asosiasi taekwondo.

Suzy diketahui telah memberikan donasinya sebesar 100 juta won melalui Happiness Sharing Taekwondo Federation. 

Seorang pejabat dari asosiasi tersebut mengatakan: “Suzy mendonasikan 100 juta won kepada Happiness Sharing Taekwondo Federation pada akhir bulan lalu.”

Donasi yang diberikan Suzy akan digunakan untuk mendukung anak-anak di taman kanak-kanak dan anak-anak yang membutuhkan perlindungan.

Sebelumnya, Bae Suzy juga diketahui sudah pernah memberikan donasi sebesar 50 juta won ke Happiness Sharing Taekwondo Federation pada tahun 2020 dan dinobatkan dalam Black Belt Society.

Secara khusus, Suzy bergabung dengan Social Welfare Community Chest of Korea pada tahun 2015 sebagai anggota’Honour Society ‘, sebuah grup donor buah cinta yang besar.

Suzy juga secara konsisten mendukung anak-anak yang menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan seperti leukemia dan kanker masa kanak-kanak. 

Source: media Korea News1

Comments

Loading...