Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Suzy Mendapat Pujian Dari Sutradara “Vagabond” Untuk Keterampilan Adegan Aksinya yang Luar Biasa

Pada 28 Agustus, SBS mengungkapkan sebuah video yang memperkenalkan karakter Suzy di dramanya mendatang “Vagabond”, Go Hae Ri di saluran YouTube SBS Catch. Video ini menampilkan wawancara dengan sutradara dan sang aktris, serta adegan dari drama.

Sutradara Yoo In Shik berbagi, “Suzy adalah aktirs yang nggak ada duanya. Dia bergerak sangat baik, dan dia adalah seorang aktris yang dengan ahli melakukan adegan aksi.”

Video dipotong untuk Suzy, yang mengatakan, “Ada banyak adegan aksi. Hanya dengan membaca naskahnya, Anda dapat merasakan ketegangan dan energi dramanya,” sebelum sutradara melanjutkan untuk mengatakan, “Dia harus sepenuhnya melaksanakan semua urutan adegan aksi dadakan yang ditambahkan pada set. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan adegan aksi termasuk beraksi dengan mobil, dan itu membawa energi yang baik untuk drama. Saya sangat berterima kasih untuk itu.”

Suzy kemudian mengungkapkan kegembiraannya untuk bersatu kembali dengan Lee Seung Gi setelah drama 2013 mereka “Gu Family Book”, menjelaskan bahwa mereka dapat melakukan syuting dengan nyaman dan menunjukkan kerja tim yang baik berkat pengalaman masa lalu mereka. Dia menambahkan bahwa mereka berdua tumbuh sejak drama terakhir mereka bersama, membuat pengalaman mereka di “Vagabond” terasa baru dan berbeda.

Sebagai penutup video, Suzy meminta pemirsa untuk menunggu lebih lama sampai “Vagabond” mulai ditayangkan, karena ini adalah drama dengan banyak adegan visual yang menarik dan alur cerita yang kuat.

Lihat video wawancara lengkapnya di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss