Kamis, Agustus 18, 2022

Latest Posts

“Sweet Home” Season 2 Dikabarakan Telah Mulai Lakukan Proses Syuting

Semakin banyak kesaksian dari para warga setempat bahwa ‘Sweet Home’ season 2 Netflix sudah mulai lakukan proses syuting mereka.

Baru-baru ini, salah satu netizen mengungkapkan melalui media sosialnya bahwa mereka melihat syuting ‘Sweet Home’ Season 2. Netizen tersebut menjelaskan bahwa mereka melihat syuting berlangsung di ‘The Hyundai,’ yang ditutup hari itu.

Netizen memasukkan foto-foto yang menunjukkan bahwa itu adalah syuting ‘Sweet Home’ season 2 dan menjelaskan, “Ada mobil yang rusak, dan ada tambahan pemain figuran seperti polisi bersenjata. Mereka sedang syuting sesuatu dan sepertinya Song Kang yang sedang syuting..”

Netizen lain memposting foto truk yang memiliki kotak berlabel ‘Sweet Home II’ dan menjelaskan, “Sepertinya mereka mulai syuting akhir pekan lalu.” Netizen lain yang melihat postingan tersebut menambahkan, “Seorang kenalanku mengatakan mereka melihat Song Kang dan Lee Jin Wook.”

Sementara itu, ‘Sweet Home’ bercerita tentang seorang siswa SMA penyendiri yang terjebak di sebuah kompleks apartemen bersama dengan penghuni yang tinggal di dalam gedung sementara orang-orang di luar berubah menjadi monster yang menghebohkan.

“Sweet Home” season 1 mendapatkan popularitas luar biasa ketika pertama kali ditayangkan di Netflix. Telah dilaporkan bahwa Song Kang sedang dalam pembicaraan untuk berpartisipasi dalam season 2 ‘Sweet Home,’ namun saat ini  sekarang ada kesaksian bahwa Song Kang sedang syuting season kedua.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss