OUR NETWORK
Sabtu, September 26, 2020
OUR NETWORK

Swing Entertainment Bantah Rumor B.I Menjadi Komposer di Album Kim Jae Hwan

Swing Entertainment memberikan bantahan untuk rumor bahwa B.I merupakan salah satu komposer di album Kim Jae Hwan. Sebelumnya, beberapa postingan di forum penggemar menyebut mantan leader boy group iKON tersebut menjadi komposer dengan menggunakan nama samaran.

Pada 15 Desember, beberapa postingan di forum penggemar menyebut B.I atau Kim Han Bin sebagai komposer untuk album Kim Jae Hwan, “Moment.” Rumor ini bermula karena salah satu track dalam album yang dirilis pada 12 Desember kemarin tersebut juga ada di folder lagu yang pernah ditunjukan B.I di masa lalu.

“After Party,” merupakan track yang dirumorkan dibuat oleh B.I dalam mini album tersebut.  Lagu ini sendiri diberikan kredit pada Jung Dae Gam, White99, dan Kim Jae Hwan sebagai penulis, komposer, dan juga produser. Penggemar pun mengklaim antara Jung Dae Gam atau White99 sebenarnya B.I hanya saja menggunakan nama samaran.

Judul “After Party,” juga sebelumnya ada dalam daftar lagu yang disebut-sebut sedang dikerjakan oleh B.I.

Menanggapi rumor tersebut, Swing Entertainment memberikan bantahan. Agensi menyebut sudah melakukan pengecekan dengan tim komposer, dan track “After Party” bukan buatan B.I.

Comments

Loading...