OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

T.O.P BIGBANG Nyatakan Dirinya Nggak Akan Lakukan Comeback di Korea: “Mereka sangat jahat”

Sejak satu per satu member telah keluar dari tugas wajib milternya, tahun 2020 digadang-gadang akan menjadi tahun yang menggembirakan bagi boyband ikonik YG Entertainment, BIGBANG, maupun para fansnya. Namun baru-baru ini, sang member tertua yaitu T.O.P BIGBANG membuat pernyataan yang cukup mengejutkan dan membingungan netizen dalam siaran langsung yang ia lakukan di akun Instagram-nya.

T.O.P menyatakan:

“Nggak akan ada comeback di Korea Selatan. Aku bahkan nggak ingin comeback sama sekali.”

Dia juga menyatakan:

“Orang-orang..mereka sangat jahat.”

Pernyataannya itu dimulai sekitar menit ke 11:03.

T.O.P terlihat agak gelisah dan tertekan selama siaran langsung. Jelas ada perspektif yang berbeda untuk dilihat setiap kali ada selebriti yang membuat pernyataan yang menyebabkan banyak orang bereaksi dengan kritikan atau kebingungan.

Mereka juga bergumul dengan hal-hal yang berbeda seperti kita semua, dan kita harus menyadari bahwa mereka pun manusia yang nggak sempurna. Tapi beberapa netizen juga telah menunjukkan bahwa selebriti yang telah berhasil melalui dukungan dan uang para fansnya harus lebih berhati-hati dan bertanggung jawab juga.

Netizen dari komunitas online telah mengkritik T.O.P atas pernyataannya sementara ada juga yang mengejek dengan mengatakan bahwa itu adalah kabar baik bahwa dia nggak akan comeback di Korea Selatan. Mereka telah mengutuk sikapnya dengan mengatakan bahwa dia harus menunjukkan sikap menyesal daripada malah membela diri. Sepertinya, netizen merujuk pada insiden ganjanya di masa lalu. Tapi masalah nya, dari sudut pandang fans Barat, insiden ganja bukanlah permasalahan besar hingga memerlukan sikap refleksi, apalagi memiliki dampak signifikan pada karier seorang artis.

Apa pendapat kalian tentang situasi T.O.P BIGBANG ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...