Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Tablo Epik High Sebut BTS Sebagai Musisi Yang Sangat Terbuka Dalam lirik Mereka

Epik High dilaporkan telah melakukan wawancara eksklusif dengan salah satu media yaitu NME, dalam wawancara tersebut Tablo Epik High menyebutkan BTS.

Ungkap bahwa musisi harus berbicara melalui musik.

Baru – baru ini, Epik High diketahui melakukan wawancara eksklusif dengan media NME, dalam wawancara tersebut mereka ditanya mengenai kesehatan mental, dan yang perlu dilakukan, khususnya bagi mereka yang berkecimpung di dunia hiburan.

salah satu member Epik High yaitu Tablo menanggapi pertanyaan tersebut dengan mengatakan:

“Ini adalah hal yang sulit untuk menemukan solusi, tapi saya pikir penting bagi orang untuk melakukan yang terbaik, untuk berbicara melalui apa yang mereka lakukan yang terbaik. Musisi harus berbicara melalui musik, seniman melalui lukisan mereka, melalui tarian, melalui media apa pun yang mereka telah diberkati, dan berbicara tentang emosi mereka”

Sebut BTS sebagai musisi yang terbuka dalam lirik.

Selain menjawab pertanyaan tersebut, Tablo Epik High juga menyebutkan boy group terkenal BTS

Tablo menyebutkan boy group BTSsebagai salah satu musisi yang terbuka dan mencantumkan keterbukaan mereka kedalam lirik lagu mereka.

“Saya tahu pasti bahwa [artis seperti] BTS sangat terbuka dalam lirik mereka tentang bagaimana perasaan mereka di dalam, dan itu terhubung dengan, jelas, banyak orang di seluruh dunia. Itu penting. Anda tahu mereka melakukan [itu] melalui apa yang mereka lakukan yang terbaik. [Dan kemudian, dari sana], saya pikir percakapan akan terjadi. Bahkan jika percakapan tidak terjadi, akan ada orang yang mendengarkan atau menonton, merasa seperti mereka tidak sendirian, dan itu adalah hal yang sangat penting. Seperti saya telah melalui periode yang lama di mana saya merasa seperti saya benar-benar sendirian. Dan penting bagi Anda untuk menemukan cara agar tidak merasa sendirian.” ucap Tablo Epik High.

Latest Posts

Don't Miss