OUR NETWORK
Senin, Desember 16, 2019
OUR NETWORK

Taecyeon 2PM Lawan Kekerasan Online yang Diarahkan pada Member 2PM

foto via soompi.com

Taecyeon baru-baru memposting sebuah status untuk meminta bantuan para fans dalam mencegah intimidasi terhadap anggota 2PM melalui pesan online.

Pada 3 Juli kemarin, Taecyeon memposting di Twitter dengan beberapa screen shot yang dikirim ke anggota 2PM melalui email atau messenger. Kekerasan online itu mulai dari kata sumpah serapah sampai ancaman-ancaman seperti, “Saya tahu nomor telepon dan alamat Anda!”

Salah satu pesan untuk Junho bahkan menggunakan emotikon yang marah, dan mengatakan kepadanya untuk pergi ke rumah sakit.

Taecyeon menulis, “Hyoro7741@gmail.com dddnnnmmmm@gmail.com kemungkinan adalah orang yang sama yang melakukan hal mengerikan ini. Jika kalian mengetahui informasi seputar orang ini, tolong beritahu aku. Aku tidak akan membiarkan maniak seperti ini berkeliaran begitu saja. Ayo Hottest, aku butuh bantuan kalian.”

Dia menambahkan dalam tweet kedua, “Mari kita hentikan orang ini dari menyakiti member-memberku.”

Taecyeon menyelesaikan wajib militernya pada Mei 2019. Pada Juli 2018, Taecyeon berpindah agensi ke agensi 51K dan tidak memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment, namun ia akan terus bekerja sebagai aktor serta menjadi anggota aktif 2PM.

Comments

Loading...