Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Taecyeon Bicarakan Tentang Comeback dengan 2PM Meski Berada di Agensi yang Berbeda

Pada tanggal 28 Juni, para member 2PM menghadiri konferensi pers untuk perilisan full album ke-7 mereka, ‘MUST’. Di sana, para member 2PM mengungkapkan betapa senangnya mereka karena akhirnya bisa menepati janji mereka dengan para fans. Yaitu dengan melakukan comeback sebagai sebuah grup setelah masing-masing member menyelesaikan tugas wajib militer mereka.

Ketika ditanya tentang rahasia kebersamaan mereka yang sudah hampir 14 tahun, grup tersebut menjawab, “Ada kekuatan dalam hubungan kami. Kalian harus sering berhubungan, kalian harus berkumpul untuk minum-minum sesekali, dan kalian harus membicarakan tentang masa depan. Jika ada masalah, atau jika kalian melihat sesuatu yang negatif tentang satu sama lain, kalian perlu membicarakannya. Bahkan kami yang lebih tertutup akhirnya terbuka, dan begitulah cara kami dapat lanjut sebagai grup. Kami dapat memperlakukan satu sama lain seperti keluarga, karena bahkan selama masa-masa sulit, kami nggak memihak, kami mendengarkan apa yang dikatakan semua orang.”

Selanjutnya, Taecyeon membahas tentang keluarnya dia dari JYP Entertainment, dan bagaimana dia bisa comeback bersama 2PM meski dikelola oleh agensi yang berbeda. Dia mengatakan, “Memang benar bahwa nggak banyak kasus di mana seorang idol bisa comeback dengan grupnya setelah keluar dari agensi grup. Sangat penting untuk melakukan diskusi terbuka, dan juga untuk membangun kepercayaan antara dirimu dan agensi. Aku mungkin berada di agensi yang berbeda, tapi tetap ada rasa hormat. Bahkan jika aku nggak di JYP lagi, aku nggak merasa bahwa aku bukan bagian dari 2PM lagi. Aku bisa melanjutkan posisiku di grup karena rasa hormat para member.”

Sementara itu, 2PM akan promosi dengan title track baru mereka “Make It” mulai akhir minggu ini.

Tonton MV mereka di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss