Minggu, Juli 3, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Taeil NCT 127 Tak Akan Berpartisipasi Dalam Konser Dome Mendatang

Salah satu anggota NCT 127 yaitu Taeil dilaporkan tidak akan ikut berpartisipasi dalam Konser Dome mendatang setelah dinyatakan positif COVID-19 di Jepang. 

Taeil dikonfirmasi positif COVID-19 dan tak berpartisipasi dalam konser.

Taeil NCT 127 tidak akan berpartisipasi dalam konser grup mendatang di Nagoya karena didiagnosis dengan COVID-19.

Pada 18 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeil telah dites positif COVID-19 saat mengasingkan diri di Jepang karena peraturan setempat.  (Meskipun mereka dites negatif sebelum keberangkatan mereka dari Korea, semua anggota NCT 127 dikarantina selama beberapa hari setelah kedatangan mereka di Jepang, sebagaimana diwajibkan menurut peraturan COVID-19 Jepang.)

Delapan anggota NCT 127 lainnya semuanya dinyatakan negatif COVID-19, dan persyaratan karantina mereka telah dicabut. Akibatnya, Taeil akan absen dalam konser mendatang NCT 127 di Valentin Dome Nagoya pada 22 Mei.

Pernyataan resmi dari agensi.

Pernyataan lengkap SM Entertainment adalah sebagai berikut:

“Kami memberi tahu Anda tentang berita bahwa anggota Taeil tidak akan berpartisipasi dalam konser Valentin Dome Nagoya dari tur dunia kedua NCT 127 “Neo City : Japan – The Link” yang akan diadakan pada 22 Mei.

Untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan di Jepang, Taeil menjalani tes PCR [untuk COVID-19], dan setelah dites negatif, ia meninggalkan Korea ke Jepang pada 15 Mei.

Setelah tiba di Jepang, ia melakukan isolasi mandiri selama tiga hari sesuai dengan peraturan setempat terkait COVID-19. Pada 18 Mei, ia kembali menjalani tes PCR untuk mempersingkat masa karantina, dan hasil tesnya kembali positif.

Taeil sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan dia saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu. Sesuai dengan peraturan setempat, ia saat ini menjalani perawatan di isolasi mandiri.

Semua anggota NCT 127 lainnya selain Taeil telah dites negatif untuk COVID-19, dan karena mereka tidak diklasifikasikan oleh otoritas kesehatan Jepang sebagai melakukan kontak dekat setelah 16 Mei, karantina mereka telah dicabut.

Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar mengenai fakta bahwa konser Valentin Dome 22 Mei di Nagoya akan diadakan dengan hanya delapan anggota: Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan.

Agensi kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik sehingga dia dapat fokus sepenuhnya pada pemulihannya.

Selain itu, kami akan dengan rajin mematuhi permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan pemerintah.

Terima kasih.

Semoga Taeil cepat sembuh!”

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss