Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Taeil NCT Alami Cedera Akibat Kecelakaan Motor

Taeil NCT tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan NCT yang akan datang setelah ia terluka dalam kecelakaan sepeda motor.

Pada 15 Agustus, agensi NCT, SM Entertainment, mengumumkan bahwa Taeil mengalami kecelakaan sepeda motor pada hari itu dan mengalami patah tulang di paha kanannya. Akibatnya, ia akan mengambil jeda sementara untuk menjalani operasi dan fokus pada perawatan dan rehabilitasi setelah operasi. Oleh karena itu, Taeil juga tidak akan berpartisipasi dalam konser offline pertama NCT sebagai grup lengkap, “NCT NATION: To The World,” pada 26 Agustus.

Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

“Halo.

Kami ingin memberi kalian informasi berikut mengenai status kesehatan saat ini dan jadwal mendatang dari Taeil NCT.

Pagi hari ini (15 Agustus), Taeil sedang dalam perjalanan pulang dengan sepeda motornya setelah menyelesaikan jadwalnya ketika dia mengalami kecelakaan. Dia segera mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan terperinci.

Sebagai hasil dari pemeriksaan, ia didiagnosis mengalami patah tulang di paha kanannya dan ia mendapat nasihat medis bahwa penanganannya membutuhkan operasi. Saat ini, Taeil dalam kondisi stabil dan menerima perawatan yang diperlukan di rumah sakit menjelang operasi.

Karena hal ini, Taeil akan menghentikan sementara aktivitasnya dan fokus pada perawatan dan pemulihan, serta tidak dapat berpartisipasi dalam konser grup NCT ‘NCT NATION : To The World’ pada 26 Agustus. Kami mohon pengertiannya.

Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat kalian khawatir dengan berita mendadak ini. Agensi akan memprioritaskan kesehatan artis dan membantu Taeil fokus pada pemulihannya. Kami akan melakukan yang terbaik agar dia bisa menyapa penggemar lagi dalam keadaan sehat.

Terima kasih.”

Semoga Taeil cepat sembuh!

Latest Posts

Don't Miss