OUR NETWORK
Rabu, Februari 20, 2019
OUR NETWORK

Taemin SHINee Berbagi Dukungan yang Dia Dapatkan dari Kai EXO, Jimin BTS, dan Ha Sung Woon HOTSHOT

Baru-baru ini Taemin SHINee lakukan comeback solo dengan mini album baru “WANT” dan title track dengan nama yang sama. Dengan demikian, ia pun lakukan wawancara pers di SM Cafe. Selama wawancara, dia berbagi tentang dukungan yang dia terima atas comebacknya dari para sahabatnya yang tergabung dalam geng “Friendship Parka”, khususnya Kai EXO, Jimin BTS, dan Ha Sung Woon HOTSHOT.

Taemin berkata, “Kai memberikan pujian dengan mengatakan bahwa hasil lagunya jauh lebih baik daripada yang versi demo.” Dia menambahkan bahwa Jimin selalu memberitahunya, “Kamu seperti benar-benar tahu sesuatu,” yang merujuk pada Taemin yang selalu mengetahui hal terbaik untuk dilakukannya.

“Sung Woon selalu memujiku dengan mengatakan ‘Hyung, kamu keren,’ dan banyak bercanda dengan menyebutku artis yang sangat senior,” kata Taemin.

Karena Taemin adalah artis paling senior dalam grup pertemanan karena ia adalah yang pertama melakukan debut, ia ditanya apakah teman-temannya memperlakukannya dengan hormat sebagai artis senior. Taemin tertawa dan berkata, “Akan lebih baik jika mereka melakukannya, tapi nggak ada yang benar-benar seperti ‘rasa hormat’ di antara kita.” Dia menambahkan, “Kami membuang gagasan tentang pekerjaan kami sebagai penyanyi dan memperlakukan satu sama lain sebagai satu manusia dengan manusia lainnya. . Kami memiliki hubungan di mana kami hanya memperlakukan satu sama lain sebagai teman yang lebih muda dan lebih tua. Itu sebabnya kami nggak banyak bicara tentang pekerjaan.”

Comments

Loading...