Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Taeyeon Buka-bukaan Tentang Perbedaan Besar Berkarir Solo Dengan Promosi Bersama Girls’ Generation

Solo karir sedikit banyak menjadi impian bagi banyak idol. Terbukti beberapa dari mereka memilih untuk mencoba jalur solo setelah sukses berpromosi dalam group. Taeyeon, leader dari Girls’ Generation pun mengungkap apa perbedaan besar setelah dirinya bersolo karir.

Pada episode 30 Agustus “Begin Again 3” dari JTBC, Taeyeon mengungkap beberapa hal tentang karirnya di dunia musik. Seperti diketahui, program reality show ini mengikuti perjalanan sederet musisi serta idol dari Korea Selatan untuk bepergian ke luar negeri dan tampil live di jalan-jalan berbagai negara asing.

Musim ketiga “Begin Again 3” kali ini diikuti oleh Taeyeon, ‘Dickpunk’ Kim Hyun Woo, guitarist Jeok Jae, dan singers Lee Juck serta Paul Kim.

Pada saat wawancara di episode terbaru ini, soloist serta idol ternama tersebut mengungkap perbedaan besar saat dirinya promosi bersama Girls’ Generation, dibandingkan dengan berkarir solo.

Menurutnya, perbedaan besar terdapat pada ia tak menciptakan musik sendiri saat bersama Girls’ Generation. Ia justru menemukan jati diri dan mampu berdiri sendiri sebagai musisi saat sudah memulai karir solo.

“Sejujurnya, musik Girls ‘Generation bukan sesuatu yang saya buat. Saya bertemu sisi baru dari diri saya melalui konsep-konsep yang direncanakan. Saya mulai berdiri sendiri sebagai musisi ketika saya merilis album solo pada tahun 2015.”

Dia melanjutkan, “Sekarang saya membuat musik dengan bahagia dan alami sambil dikelilingi oleh latar akustik yang indah dan staf yang hebat. Saya pikir [‘Mulai Lagi 3’] akan menjadi kesempatan baik bagi saya untuk menemukan dan memamerkan suara saya yang sebenarnya. “

Latest Posts

Don't Miss