Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

Taeyeon SNSD Beri Tanggapan Terhadap Kontroversi Kekerasan Hewan Dalam Syuting Drama “The King Of Tears, Lee Bang Won”

Taeyeon SNSD bereaksi dan memberikan tanggapan kepada kontroversi kekerasan hewan dalam proses syuting drama ‘The King Of Tears, Lee Bang Won’.

Beri tanggapan pada kontroversi kekerasan hewan dalam proses syuting drama ‘The King Of Tears, Lee Bang Won’.

Taeyeon SNSD turun ke media sosial untuk mengekspresikan kemarahannya atas kontroversi pelecehan hewan di lokasi syuting ‘The King of Tears, Lee Bang Won’.

Di Instagram Stories, Taeyeon membagikan tangkapan layar dari pengaduan yang diajukan oleh Advokat Hak Hewan Korea (KARA) terhadap drama tersebut dan menulis:

“Video itu sangat menyakitkan untuk ditonton dan membuat saya menangis. Itu membuatku marah. Bagaimana mereka bisa membuat film seperti itu di zaman sekarang ini.. Ini adalah hal yang mengerikan bagi manusia dan hewan. Apakah ada seseorang yang langsung berlari untuk memeriksa keadaan kuda? Siapa yang datang dengan ide ini untuk metode pembuatan film yang luar biasa ini?”

Selain Taeyeon, Aktor Yoo Yeon Seok juga berbicara tentang kontroversi di media sosial, menulis bahwa produksi harus memastikan keselamatan hewan serta aktor pengganti daripada memprioritaskan uang dan waktu.

Awal kontroversi muncul.

Sebelumnya, Pada 21 Januari, KBS mengeluarkan permintaan maaf setelah seekor kuda mati seminggu setelah digunakan dalam pembuatan film untuk ‘The King of Tears, Lee Bang Won’ sebuah drama sageuk epik tradisional .

Untuk membuat adegan di mana karakter jatuh dari kuda, kuda itu ditarik ke tanah menggunakan tali diikatkan di kakinya, dan pemirsa mengangkat kekhawatiran tentang penyalahgunaan hewan dan sifat berbahaya dari aksi tersebut.

Sementara itu, drama ‘The King of Tears, Lee Bang Won’ tidak tayang minggu ini.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss