OUR NETWORK

Taeyong NCT, ASTRO, Gongchan B1A4, DIA, dan Lainnya Akan Bersaing dalam “Game Dolympics 2019”

foto via soompi
“Game Dolympics” akan hadir kembali untuk menguji keterampilan bermain game para selebriti Korea.

Channel game CJ ENM OGN telah mengumumkan bahwa mereka akan syuting “Game Dolympics 2019: Golden Card” pada 17 Juni. Acara ini akan menjadi kompetisi eSports yang mengundang para idol dan selebriti lain untuk memainkan berbagai game.

Tahun ini, acara ini akan memiliki dua tim yang akan saling berlawanan, dipimpin oleh Kim Heechul dan Shindong Super Junior. Para kontestan akan bertanding memainkan game populer seperti League of Legends dan Just Dance 2019, serta berbagai game arcade dan PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG) Mobile. Masing-masing pertandingan akan memiliki kartu emas untuk diraih, dan tim yang memiliki kartu emas paling banyak di akhir acara akan menjadi pemenang.

Idol-idol yang dikonfirmasi untuk “Game Dolympics 2019: Golden Card” antara lain adalah Taeyeong NCT, Gongchan B1A4, HOTSHOT, N.Flying, ASTRO, fromis_9, APRIL, DIA, Kenta JBJ95, TRCNG, Berry Good, SONAMOO, Cherry Bullet, dan ONF.

Taeyong NCT, yang menang dalam kompetisi tahun lalu, menyatakan, “Aku akan bersenang-senang bermain game dan membuatnya menyenangkan bagi pemirsa juga.” Gongchan B1A4, yang dikenal sebagai gamer, terdengar percaya diri ketika berkata, “Orang-orang yang ada di tim bersamaku pasti akan menang,” sementara Kenta JBJ95, yang akan membuat penampilan pertamanya di acara tersebut, mengatakan,” Aku akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik.”

“Game Dolympics 2019: Golden Card” akan difilmkan pada 17 Juni di eStadium OGN, dan tiket akan mulai dijual pada pukul 7 malam KST pada 10 Juni.

Sumber: (1)

Comments

Loading...