Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Taeyong NCT Mengejutkan Fans Saat Mengungkapkan Dirinya Mengalami Masalah Punggung Parah Hingga Terasa Lumpuh di Tubuh Bagian Bawah

Taeyong NCT sangat profesional di atas panggung sehingga tidak ada yang menyadari bahwa dia menderita sakit punggung yang parah.

Pada tanggal 2 Februari, Taeyong, Jaehyun, dan Jungwoo NCT 127 muncul sebagai bintang tamu di channel Youtube Kim Jong Kook ‘Gym Jong Kook’.

Ketika Jaehyun mengungkapkan bahwa itu adalah jadwal pertama mereka untuk promosi album mereka, tim produksi dan Kim Jong Kook bertanya kepada mereka, “Apakah kalian secara sukarela datang ke sini atau ditugaskan oleh agensi kalian?”

Mendengar ini, Taeyong mengangkat tangannya dan berkata, “Aku mengajukan diri.”

Taeyong kemudian mengakui, “Awalnya, dua orang ini (Jaehyun dan Jungwoo) yang direncanakan akan datang, tapi aku benar-benar memiliki masalah punggung yang buruk.” Dia kemudian membagikan satu fakta yang mengejutkan, “Aku mengajukan diri karena masalah punggungku sangat parah hingga aku mengalami kelumpuhan di tubuh bagian bawah.”

Mendengar kata-kata Taeyong, Kim Jong Kook menyambutnya dan berkata, “Untung kamu datang. Aku juga telah berada di grup dance sejak aku berusia 20 tahun, jadi aku memiliki banyak pengalaman dalam terluka, mengatasinya, menjadi lebih baik. , dan terluka lagi,” dan menambahkan, “Aku akan memberitahumu banyak hal hari ini. Aku senang kamu datang.”

Mengenai hal ini, beberapa komentar di internet berbunyi, “Kuharap dia baik-baik saja”, “Tolong istirahatlah, Taeyong”, “… dan dia masih tampil dengan sekuat tenaga”, “Respek”, dan banyak lagi.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss