OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Tagar #JennieDeservesBetter Trending Setelah ‘BLACKPINK’ Jennie Alami Perlakuan Tak Menyenangkan di Indonesia

Penggemar menaikan tagar #JennieDeservesBetter setelah BLACKPINK hadiri acara fan meeting di Indonesia. ‘BLACKPINK’ Jennie diklaim mengalami perlakuan tak menyenangkan dari pihak penyelenggara. Tak itu saja, idol papan atas besutan YG Entertainment tersebut pun disebutkan berusaha menahan tangis sepanjang acara.

Pada 14 Januari kemarin, BLACKPINK hadir di live stream #AWESOMELIVE yang digelar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Livestreamed fan event tersebut digelar oleh SAMSUNG Indonesia kurang dari satu minggu setelah merilis iklan kampanye “Galaxy A,” dengan BLACKPINK sebagai global endorsement models.

Permasalahan bermula saat penggemar mengklaim SAMSUNG Indonesia menolak permintaan untuk menggelar acara ulang tahun untuk Jennie di acara tersebut. Patut dicatat, birthday fan event bukan hal baru di kultur penggemar KPOP. Di mana penggemar biasanya memberikan kue atau nyanyian selamat ulang tahun untuk sang idol.

Permintaan dari penggemar ditolak oleh SAMSUNG Indonesia dan menyebut akan memberikan event ulang tahun tersendiri untuk ‘BLACKPINK’ Jennie. Saat acara berlangsung, rupanya tak ada perayaan apapun untuk idol yang akan berulang tahun besok tersebut.

Tak itu saja, #AWESOMELIVE yang merupakan livestreamed fan event memiliki beberapa segmen acara berbeda. Salah satunya dimana sesi para idol membaca komentar live yang dikirim penggemar. Sayangnya sebagian besar komentar yang masuk berisi hujatan kebencian kepada ‘BLACKPINK’ Jennie. Rapper dan juga soloist ini pun diklaim penggemar menunjukan ekspresi wajah menahan tangis saat sesi membawa komentar.

Selain itu, MC di acara tersebut pun diklaim oleh penggemar mengacuhkan Jennie nyaris sepanjang acara.

Setelah acara #AWESOMELIVE, penggemar yang menyadari perlakukan tak menyenangkan yang dialami oleh ‘BLACKPINK’ Jennie pun menaikan tagar #JennieDeservesBetter sampai menjadi trending.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Samsung Indonesia atau YG Entertainment mengenai kejadian tersebut.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...