OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Tak Hanya Diserbu Fans yang Membabi Buta, Informasi Paspor Sehun dan Chanyeol EXO Juga Disebarkan Petugas Bandara Vietnam!

Sub-unit EXO, Sehun dan Chanyeol berangkat ke Vietnam pada sore hari tanggal 10 untuk ‘2020 K-pop Super Concert in Hanoi’ yang akan berlangsung pada 11 Januari, dan ini secara resmi jadwal luar negeri pertama mereka sebagai sub-unit. Namun, sangat disayangkan ada kejadian nggak menyenangkan selama kedatangan mereka tersebut.

Sehun dan Chanyeol terungkap bahwa foto paspor mereka difoto oleh staf bandara VnExpress yang mengklaim bahwa dia hanya ingin berbagi dengan temannya dan dia sendiri yang juga EXO-L. Perilaku ini tentunya nggak dapat diterima bahkan jika dia adalah fans, karena dia sebenarnya menyalahgunakan haknya dan melanggar privasi para member.

Anggota staf bandara yang bersangkutan itu pun meminta maaf di media sosial, menyatakan, “Aku mengirimnya ke temanku yang merupakan fans EXO, dan aku nggak tahu itu akan menyebar seperti ini. Aku dengan tulus meminta maaf kepada para fans EXO.” Namun setelah menyatakan permintaan maafnya, akun media sosial mereka telah dihapus.

Manajemen bandara telah mengkonfirmasi bahwa staf yang bersangkutan telah dipecat, dan polisi Vietnam telah menyatakan bahwa staf bandara itu telah ditahan.

Diserang Fans yang Membabi Buta

Setelah keluar dari gate bandara, Sehun dan Chanyeol dikerumuni oleh fans yang ada di sana yang ingin melihat mereka. Namun, sambutan itu melewati batas karena mereka hampir nggak memiliki ruang tersisa untuk mereka berdua untuk melewatinya dan dorongan serta kerumunan para fans menyebabkan mereka hingga tersandung.

Sepotong informasi orang dalam menyatakan bahwa Sehun dan Chanyeol memiliki pilihan untuk menggunakan pintu keluar VIP di bandara tapi mengetahui bahwa banyak fans yang menunggu mereka di luar, keduanya memilih untuk keluar lewat jalur normal. Ternyata, apa yang mereka berikan tidak sesuai dengan apa yang mereka dapatkan kembali.

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...