Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Tak Peduli Bahaya, Sejumlah Fans BLACKPINK di Singapura Memanjat Bangunan Tinggi Demi Nonton Konser

Insiden berbahaya terungkap selama konser tur dunia BLACKPINK di Singapura, yang terekam dalam video dan dilaporkan oleh outlet media Singapura ‘Mothership’. Meskipun gelombang panas yang terik, 50.000 orang berkumpul di Stadion Nasional Singapura untuk konser grup tersebut pada 14 Mei.

Menurut laporan media, beberapa fans yang tidak dapat membeli tiket terpaksa memanjat bangunan pusat perbelanjaan Kallang Wave terdekat untuk melihat sekilas penampilan BLACKPINK dari kejauhan.

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Terlepas dari risiko yang melekat pada penskalaan struktur, para fans ini bertekad untuk menyaksikan konser tersebut. Mereka menikmati penampilan sambil menari dan melambai-lambaikan lightstick pink mereka. Namun, masih belum pasti apakah mereka benar-benar dapat melihat penampilan grup tersebut.

Video yang merekam kejadian tersebut direkam oleh seorang warga di lokasi kejadian dan mendapat perhatian luas setelah dibagikan di media sosial. Netizen mengungkapkan berbagai reaksi, termasuk kekaguman atas popularitas BLACKPINK yang luar biasa, keheranan atas keinginan para fans untuk melakukan tindakan berisiko tersebut, dan kritik atas kurangnya intervensi untuk mencegah perilaku berbahaya tersebut.

Setelah konser mereka di Singapura, BLACKPINK akan melanjutkan tur dunia mereka dengan penampilan mendatang di Makau pada 20 dan 21 Mei.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss