OUR NETWORK

Tak Terduga, Ha Jung Woo Terungkap Sebagai Pelukis Lukisan di Drama “Vagabond”

Lukisan di drama “Vagabond” episode terbaru menarik banyak perhatian. Tak hanya karena keindahannya yang mencuri hati penonton dari drama ini. Melainkan karena latar belakang dari pembuat lukisan tersebut sendiri.

Pada episode terbaru “Vagabond” yang tayang 25 Oktober, terdapat adegan lelang barang-barang seni. Salah satu barang seni yang dilelang, diperlihatkan merupakan lukisan yang disebut buatan seniman Kim Sung Hoon.

Kim Sung Hoon tentu saja tokoh fiksional yang diciptakan untuk kepentingan adegan di drama yang tayang di SBS setiap Jumat dan Sabtu ini. Pada kenyataannya, lukisan di drama “Vagabond” tersebut merupakan hasil karya Ha Jung Woo. Penonton pun menyadari ini setelah melihat tanda tangan “2018 HAJUNGWOO” pada pojok kanan bawah lukisan.

Aktor ternama Ha Jung Woo debut sebagai seniman pada 2010 lalu. Sejak saat itu, aktor papan atas tersebut sudah menggelar banyak pameran seni. Karya lukisannya sendiri disebutkan terinspirasi dari seni pop dan ekspresionisme Jerman. Karya seninya jua telah mendapat pujian tinggi baik dari kritikus seni maupun penggemar.

Ha Jung Woo dikatakan telah meminjamkan karya seni ke drama atas permintaan penulis skenario Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon karena mereka kenalan dekat.

Sebuah sumber dari drama menjelaskan, “Banyak pemirsa yang menonton adegan itu ingin tahu tentang karya seni dan orang-orang yang pergi ke pameran yang menampilkan karya seni itu mengenalinya. Kami ingin berterima kasih kepada Ha Jung Woo karena mengizinkan kami memamerkan karya seninya.”

Comments

Loading...