OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Tak Tinggal di Dorm Usai Batal Comeback, Para Member IZ*ONE Dilaporkan Pulang Ke Rumah

Laporan dari pemberitaan televisi menyebut member IZ*ONE saat ini tak tinggal di dorm. Sebaliknya, para member justru sudah pulang dan beristirahat di rumah masing-masing semenjak rilisan album baru ditunda.

Pada 19 November, kanal siaran berita televisi memberikan perkembangan untuk girl group IZ*ONE. Sebelumnya, project group besutan Mnet survival show “Produce 48” tersebut berencana untuk comeback dengan album baru pada 11 November. Sayangnya setelah kontroversi manipulasi voting di serie “Produce 101” disusul penangkapan Ahn Joon Young, perilisan album “BLOOM*IZ” pun ditunda.

Rupanya penundaan ini pun berakibat dengan batalnya sederet akitiftas promosi IZ*ONE. Bukan hanya beberapa siaran televisi yang dibatalkan sampai tak lagi disiarkan, para member pun seakan sama sekali tak memiliki jadwal kegiatan. Laporan dari kanal berita pun meninjau dorm IZ*ONE dan mendapatkan kabar para member tak lagi tinggal bersama saat ini.

Untuk saat ini, para member IZ*ONE disebutkan pulang ke rumah masing-masing untuk berisitirahat. Sedangkan dorm untuk IZ*ONE pun dipastikan masih dirawat sementara para member mengambil jeda waktu untuk diri mereka sendiri bersama keluarga. Member diharapkan menggunakan waktu ini untuk mengembalikan energi mereka.

Laporan TV menyatakan bahwa dengan para member yang mengambil waktu pribadi, kegiatan mereka tahun ini tidak pasti. Ketika ditanya tentang kegiatan IZ*ONE di masa depan, perwakilan group ini pun hanya mengatakan, “Diperlukan diskusi (lebih jauh).”

Comments

Loading...