OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Takdir Cinta yang Berakhir Tragis di Drama The Smile Has Left Your Eyes

foto via hancinema.net

Pertemuan dan perpisahan itu tidak ada yang bisa memprediksi. Mungkin saja pertemuan dengan orang yang kamu cintai sudah pernah terjadi sejak lama, tapi nggak ada yang nyadar saja. Sama halnya dengan perpisahan yang bisa terjadi di mana saja. Keadaan ini hampir mirip dengan drama yang berjudul The Smile Has Left Your Eyes.

Drama tvN yang tayang 16 episode ini sudah tamat sejak November 2018 lalu. Dua insan yang jatuh cinta ini ternyata ditakdirkan bertemu dan sama-sama mati di tempat yang sama. Sedih dan bikin nyesek, apakah kamu siap menyaksikan drama yang punya judul lain Hundred Million Stars from the Sky ini?

Seo In Guk sebagai Kim Moo Young

foto via hancinema.net

Jung So Min sebagai Yoo Jin Kang

foto via hancinema.net

Park Sung Woo sebagai Yoo Jin Kook

foto via hancinema.net

Di awal 90-an, Yoo Jin Kook memulai karier sebagai detektif muda. Kasus yang ditangani saat itu adalah menggerebek pria yang membunuh istrinya yang ikut sekte sesat. Tembakan peluru Jin Kook inilah yang membuat hidup Moo Young berubah dan menjadi yatim piatu.

foto via hancinema.net

Tidak lama, Jin Kook bertemu dengan anak kecil wanita yang lalu diangkatnya jadi adik dan diberi nama Jin Kang. Mereka berdua hidup rukun bahkan hingga Jin Kang dewasa dan punya pekerjaan yang settle.

foto via hancinema.net

Ada suatu keadaan di mana Jin Kook, Jin Kang, dan Moo Young jadi sering bertemu. Yaitu ketika Moo Young dicurigai sebagai pembunuh mantan Miss Korea. Merasa kasihan dengan Moo Young, Jin Kang pun yang awalnya biasa saja jadi baper dengan pria ini.

foto via hancinema.net

Tidak ingin adiknya kenapa-napa, Jin Kook meminta Jin Kang untuk menjauhi Moo Young. Tapi cinta terlanjur membutakan mereka. Jin Kang dan Moo Young tidak peduli dengan hal ini.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, fakta dari kejadian masa lalu akhirnya terungkap. Moo Young yang melupakan masa kecilnya mulai mengingat siapa orang yang membuat kehidupannya jadi berantakan. Siapa lagi jika bukan Jin Kook yang membunuh ayahnya. Niatan untuk membunuh Jin Kook sudah bulat, tapi Jin Kang yang membuatnya sadar dan ingin menjadi orang baik.

foto via hancinema.net

Seperti kembali ke masa lalu, Jin Kang dan Moo Young nggak sengaja bertemu di sebuah rumah di mana orangtua mereka dulu pernah ikut sekte sesat. Yes, mereka berdua pernah bertemu dan bermain bersama sejak kecil.

foto via hancinema.net

Di rumah itu juga takdir kematian mereka menjemput. Ditembak oleh orang nggak dikenal, Jin Kang dan Moo Young pun bersimbah darah dan meninggal di tempat pertemuan awal mereka. Sedih banget, bisa bayangin seberapa terpukul dan merasa bersalahnya Jin Kook pada dirinya saat itu.

Comments

Loading...