Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Tamat, Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Sampaikan Opini dan Salam Perpisahan Pada Drama “Jirisan”

Kedua pemeran utama drama tvN “Jirisan”, Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, telah berbagi pemikiran mereka menjelang berakhirnya drama.

Ditulis oleh penulis “Kingdom” Kim Eun Hee, “Jirisan” adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Joo Ji Hoon sebagai partner rookie-nya Kang Hyun Jo, yang memiliki rahasia supranatural. Bersama-sama, mereka mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung itu.

Dengan episode final yang ditayangkan pada 12 Desember, Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon melihat kembali pengalaman mereka syuting drama, yang mereka gambarkan sebagai sulit dan menguntungkan.

Jun Ji Hyun berkomentar, “Setelah kami pertama kali mulai syuting, musim dingin berlalu, dan kami melihat daun musim gugur jatuh dari pohon, dan kami menyelesaikan syuting tepat saat hutan menjadi hijau kembali. Sekian lama perjalanan kita bersama. Itu adalah waktu yang sangat membahagiakan, dan menurutku ini adalah drama yang telah meninggalkanku dengan begitu banyak kenangan indah. Aku berterima kasih kepada banyak anggota staf, dan menurutku drama ini adalah salah satu yang pasti akan tetap dalam ingatanku.”

Sementara itu, Joo Ji Hoon berbagi, “Dari semua proyek yang telah kulakukan sampai sekarang, ini adalah produksi yang paling banyak habiskan waktuku, dan aku menghabiskan waktu paling banyak sebagai karakter Kang Hyun Jo. Kami benar-benar mengambil setiap langkah perjalanan bersama dengan staf, dan aku menuangkan semua hasratku untuk syuting drama. Mungkin itu sebabnya, tapi entah bagaimana aku ingat syuting setiap adegannya. Aku bisa mengingat ke mana aku pergi, ketika aku merekam adegan itu, dan bagaimana perasaanku selama proses syuting, yang juga membuatku takjub. Aku juga merasa lega bahwa tidak ada yang terluka dan kami dapat menyelesaikan syuting yang panjang dan sulit ini tanpa kecelakaan besar. Semua orang bekerja sangat keras, dan terima kasih juga kepada pemirsa.”

Sementara itu, episode terakhir “Jirisan” tayang pada 12 Desember pukul 9 malam KST.

Latest Posts

Don't Miss