OUR NETWORK
Senin, Februari 17, 2020
OUR NETWORK

Tampil Makin Kece dengan Headband Kayak Idol-idol Ini Yuk!

Headband awal mulanya diciptakan untuk para atlit olahraga dan dipakai untuk menyerap keringat di kepala mereka dan agar nggak masuk ke mata. Biasanya sih headband terbuat dari kain yang tebal seperti handuk. Tapi seiring jaman, fungsi headband atau bandana ini jadi beraneka ragam, bahan dan modelnya pun juga jadi banyak macemnya.

Saat ini banyak yang memakai headband untuk mendukung penampilan alias dijadikan sebagai fashion item. Emang sih, dengan memakai headband, penampilan seseorang jadi terlihat lebih sporty dan kece abis. Contohnya sih seperti idol-idol berikut ini ~

V BTS

Seulgi Red Velvet

Jun SEVENTEEN

Hani EXID

Key SHINee

Mina Gu9udan

Rap Monster BTS

Zico BLOCK B

Minhyuk MONSTA X

Winwin NCT

Hoshi SEVENTEEN

Nah, kamu jadi kepengen pake headband juga nggak nih setelah liat kecenya penampilan idol-idol di atas? Buruan cobain deh, murah dan gampang dicari kan? Karena tampil kece nggak harus mahal ~

Comments

Loading...