OUR NETWORK

Tampil Pertama Kali Sebagai Soloist di “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”, ‘EXO’ Baekhyun Ungkap Impian Terpendam

Setelah merilis debut solo album, ‘EXO’ Baekhyun pun memulai promosi pada minggu ini. Salah satunya dengan tampil sebagai bintang tamu di program acara bergengsi “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”. Di acara yang sering kali menghadirkan musisi ternama tersebut, Baekhyun mengungkap impian terpendamnya.

Episode “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” pada 12 Juli kemarin menghadirkan ‘EXO’ Baekhyun sebagai bintang tamu. Mempromosikan debut solo album “City Lights,” vokalis dari boy group EXO ini pun mengungakap beberapa fakta menarik mengenai dirinya. Salah satunya apa yang mendasari impian terpendamnya sebagai penyanyi.

‘EXO’ Baekhyun membuka penampilannya di “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” dengan membawakan versi solo dari hits “Dream,” yang merupakan kolaborasi bersama Suzy.

“Aku benar-benar gugup sejak semalam. Ini pertama kalinya saya melakukan talk show satu lawan satu, jadi perut saya sangat sakit karena saya gugup,” bebernya saat ditanya mengenai perasaan tampil pertama kali sebagai soloist di program acara tersebut.

Saat ditanya mengenai alasan menjadi penyanyi, Baekhyun pun membeberkan apa yang menjadi impian terpendamnya saat masih kecil.

“Di kelas enam, saya pergi ke karaoke untuk pertama kalinya dengan teman-teman saya. Saat itu, saya pikir semua orang bisa menyanyikan vibrato. Pada waktu itu, saya masih muda, dan saya belum pernah bernyanyi dengan teman-teman saya sebelumnya. Tetapi teman-teman saya mengatakan bahwa saya sangat baik. Saat itulah saya pertama kali tertarik pada bernyanyi, dan saya pikir saya harus mulai menekuninya dengan serius.”

Setelah itu, ia pun mengaku bergabung di band sekolah bernama Comatose State. “Dulu saat aku mengikuti audisi, ada lima orang yang ikut audisi,” kata Baekhyun. “Saya mengalahkan kompetisi dengan odds lima lawan satu dan masuk.”

Dalam wawancara di “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” ini, Baekhyun juga mengungkap tanggapan member EXO lain yang juga baru saja merilis album solo. “Chen merilis album solonya belum lama ini. Chen berkata bahwa dia juga akan merasa gugup jika dia datang ke acara itu, dan dia mengatakan kepada saya untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan tidak gugup.”

Comments

Loading...