OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Tampil Sebagai Cameo di “Melting Me Softly”, ‘GOT7’ Jinyoung Tunjukan Raut Penasaran Pada Won Jin Ah

Kehadiran ‘GOT7’ Jinyoung sebagai cameo di “Melting Me Softly” sama sekali tak diduga. Foto terbaru yang dirilis oleh drama populer tersebut menunjukan sang idol sekaligus aktor menatap dengan raut penasaran pada Won Jin Ah.

Pada 8 November, “Melting Me Softly” merilis foto still terbaru. Tanpa diduga, dalam foto yang dirilis menghadirkan ‘GOT7’ Jinyoung sebagai cameo.

Belum ada keterangan lebih jauh mengenai peran ‘GOT7’ Jinyoung sebagai cameo di “Melting Me Softly”. Walau pun pada foto yang diunggah, terlihat Jinyoung bertatapan dengan Won Jin Ah, yang berperan sebagai karakter utama.

“Melting Me Softly” menceritakan tentang Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang berpartisipasi dalam percobaan untuk dibekukan selama 24 jam tetapi akhirnya bangun 20 tahun kemudian. Drama romansa dan juga fantasi dari tvN ini mencuri perhatian sejak pertama kali tayang.

Kehadiran ‘GOT7’ Jinyoung sebagai cameo di “Melting Me Softly” disebutkan karena permintaan penulis Baek Mi Kyung. Sebelumnya, Baek Mi Kyung dan Jinyoung sudah bekerja bersama-sama untuk drama “My Love Eun Dong” yang tayang 2015 lalu.

Tim produksi “Melting Me Softly” berkomentar, “Park Jinyoung segera menerima tawaran penampilan spesial dan menunjukkan kehadiran yang kuat dengan aktingnya.”

Mereka berbagi bahwa ia menunjukkan perhatian yang tajam untuk detail termasuk suara dan ekspresi wajahnya dan menambahkan, “Won Jin Ah dan [Jinyoung] menunjukkan pertimbangan satu sama lain, dan set penuh tawa. Silakan dengarkan untuk mencari tahu kapan Park Jinyoung akan muncul minggu ini dan dengan peran apa.”

“Melting Me Softly” tayang setiap hari Sabtu di tvN.

Comments

Loading...